Rauhanda Riyantama
Syahrian Abimanyu resmi bergabung JDT. (Instagram/@officialjohor).

Bolatimes.com - Pemain asal Indonesia, Syahrian Abimanyu, dipastikan langsung kembali ke klubnya Johor Darul Ta'zim (JDT). Ia sebelumnya menjalani masa peminjaman di klub Australia, Newcastle Jets.

Selepas masa peminjamannya bersama klub asal Australia itu berakhir, Direktur Olahraga JDT, Martin Prest memastikan Abimanyu akan bersama klub hingga sisa musim 2021.

"Pemain muda Indonesia Syahrian Abimanyu akan kembali ke Johor Darul Ta'zim untuk sisa musim 2021," kata Martin dikutip dari Instagram resmi klub, @Officialjohor (3/6/2021).

Baca Juga:
Lukaku Beri Isyarat Bertahan di Inter, Chelsea dan Man City Gigit Jari

"Itu setelah berakhirnya masa peminjaman singkat bersama klub A-League Newcastle Jets," sambungnya.

Abimanyu bergabung dengan Johor Darul Ta'zim dari Madura United pada 5 Februari 2021. Dia dikontrak klub tujuh kali juara Liga Super Malaysia itu selama tiga musim.

Meski demikian, Abi, sapaan akrabnya, harus menjalani setengah musim perdananya sebagai pemain pinjaman di Newcastle Jets karena slot pemain asing Asia Tenggara (ASEAN) dan Asia JDT sudah terisi penuh.

Baca Juga:
Sarah Ahmad Tuai Ejekan Netizen usai Kirim Pesan Cinta untuk Nurhidayat

Saat mengontrak Abi, Tim berjuluk Harimau Selatan itu telah memiliki kapten Timnas Singapura, Harris Harun.

Sementara di JDT II juga dia tak punya tempat karena sudah terdapat nama Kei Hirose, pemain asal Jepang yang sempat membela Persela Lamongan.

Kini, Abi dipastikan kembali ke tim utama JDT. Dia berpeluang masuk skuad lantaran Harris Harus sudah hengkang.

Baca Juga:
Trent Alexander-Arnold Jadi Tumbal Kemenangan Inggris Atas Austria

Load More