Rauhanda Riyantama
Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp).

Bolatimes.com - Kehadiran Kaesang Pangarep di tubuh Persis Solo ternyata berefek pada harga pemain. Menurut Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja, harga pemain kini naik tajam.

Persis bersama Kaesang memang punya ambisi besar di Liga 2 2021. Tim yang bermarkas di Stadion Manahan, Solo itu ingin promosi di ke Liga 1 musim berikutnya.

Demi mencapai target tersebut, Persis mendatangkan sejumlah pemain bintang, Dari mulai top skor Piala Menpora 2021 Assanur Rijal, Alberto Goncalves, Sandi Sute, Miftahul Hamdi dan beberapa nama lainnya.

Baca Juga:
Intip 4 Potret Jadul Eks Presenter Wulan Guritno, Dijamin Bikin Salfok!

Selain Persis ada beberapa klub yang juga disinggung PSMS. Mereka adalah Rans Cilegon FC yang kini dimiliki Raffi Ahmad serta Dewa United.

"Dengan adanya Persis Solo ini menaikan harga pemain. Semua larinya ke Persis, Rans Cilegon, dan Dewa United ini,” kata Julius Raja saat ditemui di kongres tahunan PSSI beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Julius tidak mempermasalahkan hal tersebut. Baginya, itu sah-sah saja mengingat namanya persaingan apapun bisa dilakukan, namun tetap sportif.

Baca Juga:
5 Potret Kartika Berliana, Presenter Cantik yang Dulu Sempat Jadi SPG Mobil

Adapun PSMS bakal kedatangan sejumlah pemain supaya bisa bersaing di Liga 2 2021. Namun, Julius belum mau membocorkannya.

"Tentu hal seperti itu boleh-boleh saja. Itu kan persaingan, kita enggak membatasi. Walaupun semua pemain bintang tapi gak solid buat apa?" jelasnya.

"Nanti kami ada striker naturalisasi atau stopper yang bagus-bagus saja. Ada harapan kalau nanti sudah dikomunikasi nanti bakal tahu,” pungkasnya.

Baca Juga:
Hana Hanifah Tampil Seksi saat Angkat Barbel Warna Pink, Netizen: Seger!

Liga 2 dijadwalkan bergulir dua minggu setelah Liga 1 2021/2022. Adapun Liga 1 bakal kick-off pada awal Juli mendatang.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Baca Juga:
Resmi Cerai, Potret Akur Eks Presenter Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri

Load More