Irwan Febri Rialdi
Timnas Indonesia vs Oman. (Oman FA)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia menelan kekalahan 1-3 dari Timnas Oman dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion The Seven's, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (29/5/2021).

Gol Timnas Indonesia dicetak oleh Evan Dimas, sedangkan gol Oman dicetak oleh Muhsen Saleh Al Ghassani dan Khaled Al-Hajri.

Dilansir dari Footy Rankings, kekalahan ini membuat Indonesia mendapat pengurangan poin ranking FIFA sebesar 1,08, yang membuat poin skuat Garuda kini menjadi 962,99.

Baca Juga:
Ghea Youbi Dibonceng Mesra Gian Zola, Warganet: Kawal Sampai Halal!

Jumlah poin itu membuat Indonesia turun satu peringkat, dari 173 menjadi 174. Kamboja pun mendapat durian runtuh atas pengurangan poin Indonesia, mereka naik satu posisi ke 173 yang membuat mereka berada di atas Indonesia.

Tim asuhan Shin Tae-yong berkesempatan besar memperbaiki peringkat FIFA apabila berhasil meraih hasil positif dalam tiga pertandingan sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Final Liga Champions: Berikut Statistik Pep Guardiola Vs Thomas Tuchel

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab. Tentu ini tidak mudah dan membutuhkan kerja keras untuk bisa mengalahkan ketiga negara tersebut.

Load More