Rauhanda Riyantama
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Suara.com)

Bolatimes.com - Rans Cilegon FC, membuat sistem kerja sama unik dengan Arema FC. Selain bertanding, mereka juga mengajak sejumlah pemain tim Singo Edan untuk melakukan uji nyali.

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad bakal mengajak perwakilan pemain klubnya dan Arema FC untuk mengikuti uji nyali sebelum bertanding. Lokasi 'mencari hantu itu' berada di kawasan Batu, Malang, Jawa Timur.

Kegiatan ini rencananya akan berlangsung pada Kamis (3/6/2021) pukul 21.00 WIB. Tim Jurnalrisa juga akan turut menemani petualangan pemain Rans Cilegon FC dan Arema ini dalam mencari makhluk halus. 

Baca Juga:
Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Ngidam Beli Villa Rp 200 Miliar

Kegiatan yang bernama PenelusuRans itu digelar sebelum partai uji coba antara Rans Cilegon FC kontra Arema FC pada Minggu (6/6/2021) pada pukul 19.00 WIB.

Adapun dari Rans Cilegon FC akan dihadiri oleh Hamka Hamzah, Cristian Gonzales, Syamsir Alam, dan Raffi. Sementara Arema dihadiri Johan Alfarizi, Feby Eka Putra, dan Dendi Santoso.

"Kita ada uji coba nanti melawan Arema. Tapi sebelumnya kita PenelusuRans bersama tim Jurnalisa," kata Raffi Ahmad saat jumpa pers secara virtual, Kamis (27/5/2021) malam.

Baca Juga:
Inter Milan Sudah Punya Pelatih Baru, Ini Sosoknya!

"Nanti pemain Rans dan Arema kita akan uji nyali bersama Risa. Apakah Hamka Hamzah, Syamsir Alam, Alfarizi, sama Dendi berani ke tempat horor," tambah Raffi.

Lokasi uji nyali ini akan berlangsung di rumah sakit kolonial zaman Belanda.

"Tapi ini penyajian sportainment. Sport harus dikolobariskan dengan entertainment yang hiburan bagus," jelasnya.

Baca Juga:
Profil Mike Maignan, Kiper Baru Rekrutan AC Milan

Load More