Arif Budi Setyanto
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tira Persikabo dalam putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (14/9/2019). (Instagram/@persib_official)

Bolatimes.com - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, dimiripkan dengan Ramos. Hal itu karena Kuipers baru saja pamer potret rambut barunya yang terlihat garang.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Senin (24/5/2021), Nick Kuipers membagikan potret saat latihan perdana bersama Persib Bandung usai libur lebaran.

Tampilan bek asal Belanda tersebut beda dari biasanya. Nick Kuipers yang biasanya tampil dengan rambut cepak, kini terlihat gondron. Sontak gaya rambut Nick Kuipers membuat warganet pangling.

Baca Juga:
Rajin Berenang, Yuk Kenalin Selebgram 'Pemersatu Bangsa' Sisca Mellyana

Para warganet membanjiri kolom komentar postingan Nick Kuipers. Mereka banyak menyamakan Kuipers dengan Ramos, bahkan Rabiot.

Nick Kuipers tampil dengan rambut baru. (Instagram/kuipersnick)

"Apakah kamu Ramos bro?" tulis alendra.algifari.

"Rabiot," komentar yudhistirabagus13.

Baca Juga:
Bak Adegan Film, Mauro Icardi Kecup Mesra Wanda Nara di Menara Eiffel

"Sergio Ramos," timpal mahdi. achmad.

Sementara itu, dalam sesi latihan perdana Persib pasca lebaran ini, Robert Alberts langsung menggenjot fisik pemain dengan menu latihan intensitas menengah.

Latihan itu diawali dengan freeletics kemudian langsung bermain gim 11 lawan 11. Pelatih kawkan asal Belanda itu mengungkapkan seluruh anak asuhnya berada dalam motivasi tinggi saat menjalani latihan bersama tersebut.

Baca Juga:
Mulia, Ratu Rizky Tak Halangi Alfath Bertemu Anaknya meski Dituduh Open BO

Latihan perdana usai libur lebaran itu merupakan agenda persiapan skuad Persib menuju bergulirnya musim anyar Liga 1yang rencananya akan kick-off 3 Juli mendatang.

Load More