Selasa, 30 November 2021
Arif Budi Setyanto : Selasa, 25 Mei 2021 | 19:00 WIB

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier, membuat pernyataan bahwa dirinya mengakui anak dari Ratu Rizky. Namun, Alfath masih punya keraguan dan itu alasannya melakukan tes DNA.

Ratu Rizky melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Jewanio Rizky Abbaz. Seperti diketahui, buah hati tersebut merupakan hasil pernikahan dengan Alfath Faathier.

Namun, Ratu Rizky harus bercerai Alfath saat hamil besar. Saat belum resmi cerai, Alfath dikabarkan sudah menikah lagi dengan wanita bernama Nadia Christina.

Yang bikin geger soal kelahiran Ratu, bahwa Alfath tak mau mengakui anak tersebut hasil hubungan dengannya. Bahkan eks pemain Madura United itu meminta tes DNA.

Lewat Instagram Stories Ratu, terlihat sosok wanita mengatakan bahwa Alfath malah meminta tes DNA. Wanita tersebut adalah saudara Ratu yang mengatakan bahwa sang anak sangat mirip dengan Alfath sehingga tak perlu menjalani tes DNA.

Dituduh tak mengakui anaknya, Alfath kini buka suara lewat tayangan di kanal YouTube Dera Siagian yang tayang pada Senin (24/5/2021).

Dalam tayangan itu, Alfath bersama istri barunya berbincang terkait masalah rumah tangganya. Alfath pun menceritakan terkait tuduhan bahwa dirinya tidak mengakui anak dari Ratu Rizky.

Alfath Faathier buka suara terkait tuduhan dia tidak mengakui anaknya. (YouTube/Dera Siagian)

"Alfath mengakui kalau itu anak Alfath. Cuma wajar sih banyak teman dekat Alfath yang bilang kalau di luaran sana 'Fath mantan istri kamu nih gini-gini (berbuat tidak baik)," ucap Alfath.

"Wajar dong kalau Alfath minta tes DNA (ada kejanggalan). Alfath mengakui anaknya, tapi masih ada keraguan," imbuhnya.

Sebelumnya, istri Alfath Faathier, Nadia Christina memberikan sindiran soal Open BO (booking online) atau yang merujuk ke prostitusi online. Nadia menyindir bahwa mantan istri Alfath Open BO saat sedang hamil.

BACA SELANJUTNYA

Persija Jakarta akan Datangkan Beberapa Pemain Anyar, Termasuk Asing