Irwan Febri Rialdi
Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

Bolatimes.com - Baim Wong tengah menjadi bahan pembicaraan pecinta sepak bola Tanah Air. Sebab, dia diduga telah resmi membuat klub sepak bola sepetti sahabatnya Raffi Ahmad.

Hal itu mencuat setelah Baim Wong mengunggah fotonya di Instagram bersama Direktur bisnis PT LIB (Liga Indonesia Baru), Rudy Kangdara. Ia juga memberikan insyarat telah mencapai kesepakatan.

"Deal sudah," tulis Baim

Baca Juga:
Maia Estianty bakal Bantu Biayai Tes DNA Ratu Rizky Nabila

Namun, sehari setelah membagikan kabar mengejutkan itu, Baim Wong tertimpa 'cobaan'. Sang istri, Paula Verhoeven, positif Covid-19 atau virus corona. 

Ini jadi yang kedua Paula Verhoeven positif Covid-19. Sebelumnya sekitar Maret lalu, perempuan 33 tahun ini pernah terkena Covid-19. 

Informasi ini dibagikan Baim Wong di channel YouTube-nya, Baim Paula. Padahal, Baim dan Paula Verhoeven berencana berlibur ke Bali bersama keluarga Raffi Ahmad saat itu. 

Baca Juga:
Singgung Open BO, Alfath Faathier Bongkar Tarif Eks Istri Ratu Rizky

Liburan Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)

"Jadi 18 Mei 2021, jam 5, (Paula) diswab. Gede banget (tulisannya) nih, positif. CT-nya tinggi," kata Baim Wong

Dengan hasil swab tersebut, Baim Wong mengaku terkejut. Pasalnya, Paula Verhoeven sama sekali tak menunjukkan gejala terinfeksi Covid-19.

Yup, Paula sama sekali tidak menunjukkan gejala Covid-19 makanya Baim kaget bukan kepalang sama hasilnya. Tentu saja rencana Baim Wong dan Paula Verhoeven berlibur ke Bali terpaksa ditunda gegara hasilnya positif. 

Baca Juga:
Dituduh Open BO oleh Istri Alfath Faathier, Ratu Rizky Beri Balasan Menohok

Paula Verhoeven positif Covid19, Nagita Slavina ledek Baim Wong. (Youtube/BaimPaula)

"Cancel semua bosque, gara-gara positif. Bingung nih makanya, kok bisa dua kali positif? Yang kemarin ketahuan, ini nggak ketahuan," ucap Baim Wong.

(Matamata.com/Rena Pangesti)

Baca Juga:
Hitung-hitungan Peluang Chelsea, Liverpool, Leicester Lolos Liga Champions

Load More