Arif Budi Setyanto
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok. (Instagram/marcklok)

Bolatimes.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, kini resmi menjadi ayah. Anak pertama Marc Klok lahir pada 20 Mei 2021 dengan jenis kelamin perempuan.

Melalui akun media sosial Instagram, Marc Klok membagikan kabar bahwa kekasihnya Cacharel Day baru saja melahirkan. Dengan penuh kebahagian, Klok membagikan potret sedang memeluk bayi mungilnya.

"20 Mei 2021, Saga Luen Klok. Tuhan memberikan hadiah yang sampai dengan aman dan sehat. Kami dipenuhi dengan rasa syukur," tulis Marc Klok di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Ribut di Lapangan, Chelsea dan Leicester City Terancam Dihukum FA

Sontak, unggahan Marc Klok tersebut langsung banjir ucapan selamat dari warganet. Tak hanya itu, rekan sesama pemain bola juga mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Klok.

Marc Klok pamer potret dengan putri pertamanya. (Instagram/marcklok)

"Selamat bro," komentar Sandi Sute.

"Sekamat Bro," tulis Andritany.

Baca Juga:
7 Potret Ariel Tatum Tanpa Make-up, Foto Bangun Tidurnya Bikin Melayang

"Selamat datang Sage kecil," timpal Marco Motta.

Terlepas dari itu, Marc Klok sebelumnya sempat dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan di Timnas Indonesia sebagai persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Akan tetapi, Shin Tae-yong dicoret dari Timnas Indonesia dan tidak dibawa ke Dubai. Kendati demikian, Marc Klok lapang dada atas keputusan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga:
Reaksi Gemas Putri Bruno Fernandes saat Sang Ayah Dipanggil Timnas Portugal

Marc Klok sendiri sejatinya tampil apik sepanjang turnamen pra musim, Piala Menpora. Klok berhasil mengantarkan Persija menjadi juara serta menyabet gelar Pemain Terbaik.

Load More