Irwan Febri Rialdi
Witan Sulaeman sudah bergabung di dalam TC Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - winger FK Rudnic Surdulica, Witan Sulaeman, telah bergabung bersama Timnas Indonesia dalam training camp (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Dia bergabung pada Kamis (20/5/2021) pagi waktu setempat.

Witan tiba ketika rekan-rekan di Timnas Indonesia lainnya sedang berlatih di pinggir pantai dekat hotel rombongan Merah Putih menginap.

"Saya baru datang tadi pagi, sekitar pukul enam. Lalu langsung melihat teman-teman berlatih di pinggir pantai. Senang rasanya bisa bertemu kembali dengan teman-teman," kata Witan dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com.

Baca Juga:
Arema FC Resmi Perkenalkan Pelatih Baru, Ini Dia Sosoknya

Witan Sulaeman sudah bergabung di dalam TC Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). (Dok. PSSI).

Ada hal unik terjadi terkait kedatangan Witan ini. Seusai para pemain selesai latihan pagi, sang pemain diminta pelatih Shin Tae-yong melakukan sesuatu di hadapan semua pemain.

Pemain berusia 19 tahun tersebut disuruh menyanyi oleh Evan Dimas dan kawan-kawan. Meski begitu, Witan senang dengan sambutan yang dilakukan.

“Iya, mereka meminta saya berdiri di tengah mereka berkumpul, untuk selanjutnya menyanyikan lagu dengan suara lantang dan suka cita,” ungkap Witan.

Baca Juga:
Panaskan Rumor, Ibu Cristiano Ronaldo Bawa Bendera Sporting Lisbon ke Turin

“Saya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan teman-teman lainnya dalam latihan, Insya Allah sore sudah bisa berlatih,” pungkasnya.

Witan adalah pemain keempat yang datang bergabung bersama skuat Garuda saat TC di Dubai. Sebelumnya, sudah ada Ryuji Utomo, Egy Maulana Vikri, dan Asnawi Mangkualam Bahar.

Sebagian dari mereka adalah yang berkompetisi di luar negeri. Kini, skuat Garuda hanya menunggu kedatangan pemain keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggott.

Baca Juga:
Tak Kalah dengan Pacar Ronaldo, Intip 4 Potret Seksi Celine Evangelistia

Adapun keberadaan Timnas Indonesia di Dubai untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni 2021

Sebelum itu ada dua laga uji tanding melawan Afghanistan (25/5/2021) dan Oman empat hari setelahnya. TC di Dubai ini skuat Garuda berkekuatan 28 pemain.

Baca Juga:
4 Potret Cantik Wulan Guritno saat Masih Muda, Cantiknya Gak Ada Obat!

Load More