Arif Budi Setyanto
Gaya Atta Halilintar saat bermain sepak bola di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - YouTuber Indonesia, Atta Halilintar, akhir-akhir dirumorkan dekat dengan beberapa kontestan Liga 2. Tak hanya Sriwijaya FC dan PSPS Riau, Atta terbaru juga disebut bisa merapat ke PSIM Yogyakarta.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories Atta Halilintar. Dalam potretnya itu, Atta membagikan momen sedang bertemu CEO PSIM Yogyakarta, Bambang Susanto.

"Lagi belajar-belajar aja sama suhu. Biar pinter dan ngerti," tulis Atta di postingan Instagram Stories.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris usai Liverpool Bantai Burnley

Atta Halilintar kini dekat dengan PSIM Yogyakarta. (Instagram/lambeturah_bola)

Tentu pertemuan ini langsung menimbulkan pertanyaan, ke klub Liga 2 mana Atta bakal bergabung. Pasalnya, sebelum mendekati PSIM, Atta juga dirumorkan dengan dua klub Liga 2 lainnya.

Pertama, Atta sempat mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan manajemen Sriwijaya FC. YouTuber yang lekat dengan kata 'Ashiap' ini juga sepat bertemu Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Momen pertemuan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin dengan Atta Halilintar. (Dok. Sriwijaya FC)

Setelah rumor kedekatannya dengan Sriwijaya FC, Atta juga santer dikabarkan bakal membeli saham PSPS Riau. Sebab, bos baru PSPS Riau, Norizam Tukiman mengaku bahwa dirinya bisa berbagi saham dengan Atta untuk membangun tim.

Baca Juga:
Salah Makan, Bek Timnas Indonesia Dijewer dan Dimarahi Shin Tae-yong

Sementara itu, Liga 2 sendiri dinilai bakal lebih seru untuk musim depan, karena banyak investor berdatangan yang nantinya bisa meraimaikan persaingan kompetisi.

Di Liga 2, ada klub Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad. Selain itu, ada juga Persis Solo yang punya skuad bintang dan dipegang oleh putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Baca Juga:
Pamer Potret Body Goals, Jennifer Bachdim Bikin Warganet Heran

Load More