Irwan Febri Rialdi
Egy Maulana tampil starter saat Lechia Gdansk menghadapi Wisla Krakow. (Twitter/@LechiaGdanskSA)

Bolatimes.com - Kontrak pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri, bersama Lechia Gdansk akan segera berakhir pada 30 Juni 2021. Sejatinya, ia memiliki opsi perpanjangan selama dua, tetapi belum ada tanda-tanda positif dari manajemen klub.

Di tengah situasi tersebut, salah satu kontestan Liga 2 2021, Persis Solo, ikut memberikan perhatian. Melalui sang bos Kaesang Pangarep, ia seolah memberikan kode tengah berpikir untuk membawa pemain asal Medan itu ke Kota Solo.

Hal itu terlihat pada cuitan Kaesang yang mengomentari unggahan akun Twitter @indotransfer terkait Egy Maulana. Tak pelak, cuitannya itu langsung panen reaksi dari netizen.

Baca Juga:
Demi Tubuh Seksi Ideal, Maria Vania Rela Tak Makan Nasi 7 Tahun

Kaesang Pangarep pantau situasi Egy Maulana Vikri. (Twitter/@kaesangp).

Banyak netizen yang menyarankan Kaesang tidak memboyong Egy Maulana. Sebab, publik masih berharap salah satu talenta terbaik Indonesia itu bisa berkarier di luar negeri apabila kontraknya bersama Lechia Gdansk berakhir.

Sementara itu, Persis Solo memang cukup agresif dalam berburu pemain untuk menghadapi Liga 2 2021. Beberapa nama jempolan sukses didatangkan di Kota Batik.

Mulai dari Alberto Goncalves, Assanur Rijal, Marinus Wanewar, Alberto Goncalves, Irfan Jauhari (pinjaman), Azka Fauzi, Agi Pratama, Miftahul Hamdi, hingga Rivaldi Bawuo. Apakah Egy Maulana akan menjadi pemain selanjutnya diboyong? Mari disimak bersama-sama.

Baca Juga:
Striker Israel Edit Bendera Palestina yang Dikibarkan Pemain Leicester City

Load More