Arif Budi Setyanto
Mochamad Yudha Febrian. (Instagram/febrian13yudhaa)

Bolatimes.com - Eks pemain Timnas Indonesia U-19, Yudha Febrian, terseret kasus dugaan pelecehan seksual. Yudha sejatinya sudah membuat video permintaan maaf, tapi janjinya ke korban malah dilanggar.

Kasus dugaan pelecehaan yang menyeret nama Yudha Febrian viral di Twitter setelah akun @senandikha11 membuat sebuah utas pada Minggu (16/5/2021). Pada utas yang dibuatnya, pemilik akun tersebut mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari Yudha.

"Saya mengalami pelecehan untuk pertama kali sama pengguna Instagram centang biru (anak timnas) di dalam mobil. Ga nangis tapi pura-pura tidak takut," buka akun @senandikha11 mengawali cerita.

Baca Juga:
Main ke Dubai, Anak Anang Hermansyah Foto Bareng Ronaldinho

Dalam ceritanya, akun tersebut secara blak-blakan menyebutkan bahwa Yudha Febrian adalah orang yang melecehkannya. Bahkan dia membagikan tangkapan layar Instagramnya yang sudah diblok oleh Yudha.

Setelah masalah ini ramai, Yudha akhirnya membuat video klarifikasi untuk menyampaikan permintaan maaf. Korban pun mengaku masalah sudah selesai.

"Saya atas nama Yudha meminta maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan saya terhadap Senandikha (karena) masih suasana lebaran. Mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih," ucap Yudha.

Baca Juga:
Viral Anya Geraldine Ngegym, Netizen Curiga di Rumah Pembalap Ganteng Ini

Akan tetapi, tak lama dari video permintaan maaf itu, Yudha malah melanggar janjinya kepada korban. Kali ini Senandika melalui Instagram Stories-nya membongkar itikad jelek Yudha.

Yudha Febrian tidak menepati perjanjian dengan wanita yang diduga korban pelecehannya. (Instagram/senandikha)

Senandika mengatakan bahwa video permintaan maaf itu tidak akan dihapus dalam waktu 24 jam. Akan tetapi, belum sampai waktu yang ditentukan, Yudha telah menghapusnya.

"Padahal tadi udah ada perjanjian untuk tidak dihapus dalam 24 jam. Kok tiba-tiba dihapus pas udah clear," tulis wanita yang diduga dilecehkan Yudha tersebut.

Baca Juga:
Potret Latihan Jiujutsu Dikomentari Mesum Warganet, Fina Phillipe Murka

Sementara itu, ini bukan masalah pertama kali yang dialami Yudha. Pasalnya, dia pernah dicoret dari Timnas Indonesia U-19 karena ketahuan dugem. Yudha pun kini dikabarkan sudah bukan pemain Barito Putera lagi.

Load More