Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Persita Tangerang resmi ikat Dallen Doke. (Instagram/@persita.official).

Bolatimes.com - Pemain muda Persita Tangerang, Dallen Doke, telah menjalani trial dengan klub K League 3 (kasta ketiga), Cheongju FC. Namun, Dallen kembali ke Persita di akhir masa trialnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Dallen Doke tidak mendapatkan tawaran kontrak dari Cheonju. Maka dari itu, pemain yang bernah membela tim Spanyol tersebut kembali Persita.

Akan tetapi dari klarifikasi terbaru, Dallen sebenarnya mendapatkan tawaran dari klub Korea tersebut. Kendati demikian, Dallen lebih memilih kembali ke Persita karena komitmennya.

Baca Juga:
Masjid Al Aqsa Palestina Diserang, Paul Pogba Langsung Bereaksi!

Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram Stories-nya pada Minggu (9/5/2021). Dallen membagikan klarifikasi terkait kepulangannya ke Persita.

"Buat klarifikasi berita yang sudah beredar setelah Muhammad Iqbal dan Dallen Doke menjalani training selama beberapa bulan di Korea bersama Cheongju FC, di akhir klub liga 3 Korea ini menawarkan kontrak kepada 2 pemain dan akan didaftarkan ke bursa transfer selanjutnya pada Juni 2021," buka klarifikasi tersebut.

Klarifikasi Dallen Doke lepas tawaran Liga Korea. (Instagram/dallendoke5)

"Tapi sayang Dallen sudah punya komitmen dan kesepakatan dengan Persita yang sudah lama mendukung dan menunggu baliknya Dallen ke Indonesia."

Baca Juga:
Beri Dukungan, 2 Suporter Wanita Hadir di Sesi Latihan Rans Cilegon FC

"Dallen memutuskan untuk menghargai komitmen yang sudah ada. Mudah-mudahan dia bisa membantu Persita tahun ini dan kesempatan bermain di luar negeri masih terbuka tahun depan," tutup klarifikasi tersebut.

Persita sendiri sebelumnya mendatangkan Dallen Dole untuk menghadapi Liga 1 2020. Dallen Doke pernah memperkuat klub kasta keempat Liga Spanyol (Divisi Tercera), yakni CD Castellon dan Alcudia. Pada musim 2019, dia bermain untuk Bali United.

Baca Juga:
Dibantai AC Milan, Andrea Pirlo Ngotot Tak Mau Mundur Jadi Pelatih Juventus

Load More