Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Winger Timnas Indonesia U-22, Todd Rivaldo Ferre. [Suara.com / Adie PRASETYO]

Bolatimes.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Suami Joanna Alexandrea, Raditya Oloan dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021). Kesedihan pun dirasakan banyak pihak, termasuk pesepak bola Todd Rivaldo Ferre.

Melalui Instagram Storiesnya, Todd Ferre membagikan momen lawasnya ketika bertemu Raditya Oloan. Dalam kesempatan itu, Todd juga mengucapkan belasungkawa.

"Rest in love @radityaoloan," tulis Todd yang ditambah emoji bunga gugur dan hati retak.

Baca Juga:
RESMI! Arthur Irawan Dipanggil ke TC Timnas Indonesia

Todd Ferre ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Raditya Oloan. (Instagram/rivaldoferre46_)

Nah, usut punya usut momen yang dibagikan Todd Ferre itu terjadi saat dirinya melakukan wawancara dengan Raditya Oloan di sebuah kanal YouTube.

Pada waktu itu, Todd Ferre diminta bercerita terkait pengalamannya setelah berhasil mengantarkan Timnas Indonesia jadi juara Piala AFF U-22 pada 2019 lalu.

Sementara itu, Raditya Oloan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan pada Kamis (6/5/2021) sore.

Baca Juga:
Ghea Youbi Dapet Parcel Lebaran dari Gian Zola, Konsepnya Bola Banget

Raditya Oloan pertama kali masuk rumah sakit karena terpapar Covid-19 dan dinyatakan negatif pada 30 April 2021. Namun kondisinya memburuk. Raditya Oloan meninggal karena terinfeksi bakteri acinetobacter baumannii.

Jenazah Raditya Oloan, rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills pada Minggu (9/5/2021) mendatang.

Baca Juga:
Kenalin Maya Jama, Presenter Seksi yang Bakal Jadi Host Euro 2020

Load More