Rauhanda Riyantama
Egy Maulana tampil starter saat Lechia Gdansk menghadapi Wisla Krakow. (Twitter/@LechiaGdanskSA)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri tampil gemilang dengan mencetak dua gol untuk Lechia Gdansk II. Tentu ini jadi modal yang baik sebelum ia gabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Egy tampil sejak menit pertama saat Lechia Gdansk II melawan Powisle Dziergon pada laga pekan ke-19 di Liga IV (kasta kelima). Ia lantas lebih dulu mencetak assist untuk gol pertama Lechia Gdansk yang dicetak Mykola Musolitin menit ke-7.

Kemudian memasuki menit ke-36, Egy Maulana Vikri giliran menyumbang gol. Dibabak kedua, ia sukses mencetak brace pada menit ke-50 sekaligus menutup pesta gol Lechia Gdansk II.

Baca Juga:
Villarreal Bahagia Banget Bisa Gagalkan Dominasi Inggris di Final Eropa

Laga pun berakhir untuk kemenangan Lechia Gdansk II. Mereka sukses menang dengan skor 6-3 atas Powisle Dziergon di Sopot, Gdansk, Minggu (2/5/2021).

Penampilan apik tersebut jelas menjadi modal berharga buat Egy Maulana Vikri untuk kembali meyakinkan pelatih Piotr Stokowiec. Sebab, Egy hanya berada di bangku cadangan kala Lechia Gdansk menang atas Wisla Plock dalam lanjutan Ekstraklasa Jumat (30/4/2021).

Egy Maulana Virki dijadwalkan tiba di Indonesia pada 5 Mei. Dia bakalan mengikuti TC Timnas Indonesia jelang lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Liga Europa, Villarreal Tantang Manchester United di Final

"[Gabung ke Timnas Indonesia] macam-macam. Jadi Egy itu tanggal 5 [Mei] kalau Abi (Syahrian Abimanyu) tanggal 15 [Mei], macam-macam, saya tidak begitu hafal," kata Indra Sjafri saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (27/4/2021).

Untuk diketahui, Timnas Indonesia rencananya akan menggelar TC di Jakarta pada 1 hingga 9 Mei, sebelum bertolak menuju UEA untuk melakoni dua laga uji coba dan tiga pertandingan resmi pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia akan menjalani tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 yakni melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan Uni Emirat Arab (11 Juni).

Baca Juga:
Terjun ke Sepak Bola, Ed Sheeran Sponsori Klub yang Dibela Elkan Baggott

Load More