Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Indonesia asal Papua, Boaz Solossa. [suara.com]

Bolatimes.com - Manajer Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah, belum lama ini berbincang dengan striker legendaris Persipura Jayapura, yaitu Boaz Solossa. Hamkah bahkan menawarkan Boaz untuk gabung ke Rans Cilegon FC.

Hal tersebut diketahui dalam kanal YouTube pribadi Hamka Hamzah. Dalam video yang tayang pada Kamis (6/5/2021), Hamka awalnya meminta pendapat kepada Boas soal Rans Cilegon FC.

Apalagi, klub yang diakuisisi Raffa Ahmad itu diperkuat oleh beberapa pemain asal Papua yang terpilih dalam seleksi. Boaz berharap pemain Papua bisa sukses ke depannya.

Baca Juga:
Resmi Cerai dengan Pemain Persija, Ratu Rizky: Senang, Akhirnya Jadi Janda!

"Terutama saya sangat senang tentunya adik-adik saya bisa main di Rans. Terutama ada Aa Raffi, apalagi manajernya sangat kelas. Dia tahu karakter bagaimana pemain Papua dan pernah main sama-sama. Untuk Rans ke depan pasti sukses dan akan memberikan yang terbaik untuk sepak bola Indonesia.

Setelah itu, Hamkah Hamzah bertanya apakah Boaz tertarik bergabung Rans Cilegon FC. "Apakah saudara ada niatan nanti berapa tahun lagi nanti mau bergabung sama kita?," tanya Hamka.

Hamka Hamzah dan Boaz Solossa sedang berbincang. (YouTube/Hamka Story 23)

"Siap, apalagi manajernya saudara saya sendiri," jawab singkat Boaz.

Baca Juga:
Habiskan Momen Bersama, Valentino Rossi Dikecup Mesra Sang Kekasih

Kendati demikian, Hamka mengaku bahwa pertanyaan yang dia lontarkan hanya candaan. Sebab, Hamka sadar bahwa Boaz merupakan legenda Persipura.

Sementara itu, Rans Cilegon FC sedang memantapkan skuatnya untuk berkompetisi di Liga 2 2021. Sedangkan Persipura sedang mempersiapkan tim yang akan tampil di Piala AFC 2021.

Baca Juga:
Bertemu dengan Presiden Sriwijaya FC, Atta Halilintar: Jangan Gosip Dulu

Load More