Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Momen pertemuan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin dengan Atta Halilintar. (Dok. Sriwijaya FC)

Bolatimes.com - YouTuber Atta Halilintar telah bertemu dengan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. Atta dan pihak Sriwijaya FC menyebut pertemuan ini sebagai momen silaturahmi.

Pertemuan Atta dengan Presiden Sriwijaya FC dibagikan oleh akun Instagram resmi tim berjuluk Laskar Wong Kito pada Rabu (5/2021). Atta dan Hendri bertemu dan melakukan buka puasa bersama di sebuah hotel di Jakarta.

Momen pertemuan ini juga dibagikan via Instagram Stories Atta Halilintar. Lewat Instagram Stories-nya, Atta menjelaskan bahwa pertemuan ini masih tahap silaturahmi saja dan dia berharap jangan ada gosip aneh yang menyebar.

Baca Juga:
Timo Werner: Kemarin Dicaci Maki Istri Thiago Silva, Kini Dipuji

Atta Halilintar bertemu Presiden Sriwijaya FC. (Instagram/attahalilintar)

"Semua masih tahap silaturahmi. Jangan gosip-gosip dulu ya," tulis Atta dalam postingannya.

Kendati demikian, bertemunya Atta dengan Presiden Sriwijaya FC ini menguatkan kabar bahwa suami Aurel tersebut bakal segera terjun ke dunia sapak bola Indonesia.

Pertemuan ini sebagai tindak lanjut ajakan Hendri Zainuddin kepada Atta beberapa waktu lalu. Diaa mengajak Youtuber sekaligus pengusaha itu gabung dalam manajemen Laskar Wong Kito.

Baca Juga:
Jiwa Emak-emak, Istri Kim Kurniawan Cuci Baju Anaknya Meski Sedang Liburan

Ajakan tersebut disampaikan langsung oleh Hendri Zainudin. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, dia mengajak Atta gabung klubnya agar semakin meramaikan sepak bola Indonesia.

Pasalnya, kini di Liga 2 Indonesia sudah ada nama-nama tenar, seperti Raffi Ahmad bersama Rans Cilegon FC. Ada juga putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang menjadi bos Persis Solo.

Baca Juga:
Kejutan, Marc Klok Pamit Tinggalkan TC Timnas Indonesia

Load More