Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Artis Raffi Ahmad berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (27/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Bolatimes.com - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, membuat heboh emak-emak. Sebab, Raffi Ahmad mengumumkan sedang mencari suporter wanita untuk mendukung Rans Cilegon FC yang nantinya disebut Rans Angels.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Raffi Ahmad pada Rabu (28/4/2021). Pada unggahan itu, Raffi membagikan foto dirinya sedang memegang logo Rans Cilegon FC.

Lewat keterangan postingannya, diketahui Raffi sedang mencari anggota suporter wanita. Nantinya kelompok suporter wanita ini bakal diberi nama Rans Angels.

Baca Juga:
Ketemu, Ini Akun Instagram Model Jersey Persela yang Dicari-cari Warganet

"Siapa yang mau jadi Rans Angel? Kita lagi cari Rans Angels untuk semua wanita kece seluruh Nusantara. Silahkan yang mau jadi Rans Angels DM langsung atau tag video kalian untuk semua perempuan di Indonesia kenapa kalian mau jadi Rans Angel ke @rans.cilegonfc.official," tulisnya.

Raffi Ahmad umumkan Rans Cilegon FC cari suporter wanita yang disebut Rans Angels. (Instagram/raffinagita1717)

Sontak postingan ini mendapatkan beragam reaksi dari warganet, terutama para emak-emak yang pada heboh karena antusias ingin menjadi pendukung tim Raffi Ahmad tersebut.

"Rans emak-emak ada gak, mau daftar aku," komentar azzahra5706.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Kunjungi Paris, Rumor Ronaldo ke PSG Semakin Panas

"Aku sudah jalan 42, masih bisa ikutan kaah?" tulis maya_ismadi.

"Rans emak-emak saya ikut bosss," komentar belanjaya.id.

Sementara itu, Rans Cilegon FC sudah mempersiapkan diri matang-matang untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021 mendatang. Buktinya, 30 nama pemain sudah dikenalkan bakal membela Rans Cilegon FC.

Baca Juga:
8 Fakta Menarik Usai Chelsea Tahan Real Madrid, Tuchel Tak Terkalahkan

Dari 30 nama yang diumumkan, terdapat sosok yang sebelumnya sudah dikenal bagi publik sepak bola Indonesia, seperti Cristian Gonzales dan Syamsir Alam.

Load More