Irwan Febri Rialdi
Diduga Graha Persib Bandung. (Instagram/@lambeturah_bola)

Bolatimes.com - Di media sosial tengah viral video yang memperlihatkan kantor yang diduga Graha Persib Bandung tengah 'berkobar'. Itu terjadi setelah skuat Maung Bandung menelan kekalahan kedua kalinya atas Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021, Minggu (26/4/2021).

Video itu diunggah oleh akun @lambeturah_bola. Terlihat sebuah warna kemerahan yang diduga flare berkobar di depan kantor dan di lantai dua. Dalam video itu juga terdengar teriakan "Persib butut".

Baca Juga:
Riko Simanjuntak Komentari Unggahan Selebgram Seksi, Warganet: Gas Bang!

Menurut penjelasan lukman, ada sekitar 100 orang yang melakukan penyerangan, yang mana di antara mereka melemparkan batu-batuan hingga flare.

Beruntung tidak ada kerusakan berarti di kantor tersebut, juga tidak ada korban atas penyerangan itu.

Mereka datang dari dua arah, dari arah kanan (Graha Persib) dan juga dari arah Balubur. Mereka berteriak 'butut' 'Persib butut' 'era (malu) atuh era' sembari melempar flare dan batu. Tetapi tidak ada kerusakan dan korban," ujar Lukman.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Italia: Atalanta Gusur AC Milan dari Posisi Dua

Diduga aksi penyerangan itu dikarenakan ada rasa tidak puas dari oknum suporter usai Persib Bandung gagal menjuarai Piala Menpora 2021. Manajemen Maung Bandung mengecam aksi itu.

Load More