Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Asnawi Mangkualam diperkenalkan Ansan Greeners. (Instagram/asnawi_bhr)

Bolatimes.com - Pemain Ansan Greeners asal Inodnesia, Asnawi Mangkualam, baru-baru ini panen hujatan dari warganet. Setelah insiden itu, kini Asnawi menunjukkan kekuatan pukulan tangannya.

Melalui Instagram Stories-nya pada Rabu (21/4/2021), Asnawi membagikan aktivitasnya di luar lapangan. Dalam unggahannya itu, Asnawi tampak sedang bermain game pukulan arcade.

Menariknya Asnawi bermain game tersebut di pinggir jalan. Dalam postingannya, eks PSM Makassar itu juga unjuk gigi membuktikan kekuatan pukulannya.

Baca Juga:
Pernah Terobos Final Liga Champions, Karier Model Seksi Ini Berubah Drastis

Mengambil ancang-ancang yang lumayan jauh, Asnawi kemudian memuluk target dengan kencang. Hasilnya pun memuaskan karena Asnawi bisa meraih nilai high score pada permainan tersebut.

Asnawi Mangkualam bermain game pukulan. (Instagram/asnawi_bhr)

Terlepas dari aktivitasnya itu, Asnawi sebelumnya sempat diserang oleh komentar-komentar warganet. Di postingan Instagramnya, ada 16 ribu lebih komentar yang mayoritas adalah hujatan.

Tidak jelas apa penyebabnya, kemungkinan besar dikarenakan Instagram Stories pemain 21 tahun itu yang dianggap provokatif. Asnawi sempat mengunggah foto ayam yang berdiri di atas macan.

Baca Juga:
Pacar Nurhidayat Main Bareng Anak-anak Kompleks, Bagi-bagi Duit

Unggahan itu tampaknya membuat tersinggung suporter sebuah tim hingga memberikan kata-kata kasar di kolom komentar. Namun, Asnawi ternyata tidak ambil pusing dengan hujatan dari warganet dan tetap bersikap santai.

Asnawi sendiri kini sedang fokus dengan karienya di Korea Selatan. Kini Asnawi perlahan mulai mendapatkan kepercayaan dari pelatih Ansan Greeners karena sudah tiga kali beruntun dimainkan menjadi starter di ajang K League 2.

Baca Juga:
Gara-gara Hal Ini, PSS Sleman Terancam Disanksi Panitia Piala Menpora

Load More