Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - Pacar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad, mencuri perhatian karena main tebak-tebakan matematika dengan anak-anak kompleksnya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Pada momen itu, Sarah Ahmad pun berasa jadi guru les.

Melalui Stories Instagramnya pada Rabu (21/4/2021), Sarah Ahmad menunjukkan bahwa dirinya ramah dengan anak-anak kompleks yang menjadi tetangganya.

Nyatanya, belum lama ini Sarah Ahmad tak sungkan untuk bermain dengan para anak kompleks. Bahkan mereka bermain di teras rumah Sarah Ahmad.

Baca Juga:
Gara-gara Hal Ini, PSS Sleman Terancam Disanksi Panitia Piala Menpora

Sarah Ahmad kemudian bermain tebak-tebakan matematika dengan beberapa anak SD yang ada di teras rumahnya. Dia pun memberikan pertanyaan dan PR kepada anak-anak SD tersebut.

Sarah Ahmad bermain dan belajar bareng anak-anak kompleks. (Instagram/saraaaahmad)

"Sengaja bikin tebak-tabakan matematika juga biar gak lupa karena katanya sekolah dari rumah enak yang ngerjain mamanya. Jadi aku bikin PR buat mereka besko main tebak-tebakan lagi sama aku. Malem ini belajar dulu, berasa guru les," tulis keterangan di unggahan Sarah Ahmad.

Tak hanya itu, menariknya Sarah Ahmad juga memberikan uang kepada anak yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukannya tersebut.

Baca Juga:
Persija Vs Persib: Ezra Walian Akui Macan Kemayoran Tim Bagus, Tapi ...

Terlepas dari itu, pacar Sarah Ahmad, Nurhidayat saat ini bergabung dengan PSM Makassar. Meski begitu, Nurhidayat masih belum bermain lantaran mendekap cedera.

PSM sendiri gagal menembus ke babak final Piala Menpora 2021. Namun, tim berjuluk Juku Eja akan bertanding dengan PSS untuk memperebutkan tempat ketiga yang digelar pada 24 April mendatang.

Baca Juga:
Man United Mundur ESL, Pemainnya Malah Bagikan Parade Kemenangan Liverpool

Load More