Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Brylian Aldama dan Bagus Kahfi saat ikut latihan bareng tim utama Como. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pemain asal Indonesia, Brylian Aldama, diketahui tengah berada di Kroasia karena bergabung dengan HNK Rijeka. Selama di Kroasia, Brylian bakal menjalani puasa dengan durasi yang lebih lama daripada di Indoensia.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Stories Instagram Brylian Aldama pada Selasa (13/4/2021). Dalam unggahannya tersebut, Brylian membagikan informasi lima waktu salat dari Subuh hingga Isya.

Brylian pun terkaget dengan lamanya durasi waktu dari Subuh ke Maghrib. Dalam unggahan itu tertulis jika Subuh berada di pukul 03.09 dini hari, sedangkan Maghrib pada pukul 20.25.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Umbar Kemesraan saat Ngegym Bareng

Artinya Brylian akan menjalani puasa dengan lama waktu sekitar 17 jam. Tentu durasi itu terbilang lama jika dibandingkan dengan Indonesia. Sebab, di Indonesia durasi berpuasa sekitar 13 jam.

Brylian Aldama akan berpuasa sekitar 17 jam di Kroasia. (Instagram/brylianaldamaa)

"Omaigaddd. Yuk bisa yuk, paksa yukk," tulis Brylian di keterangan Stories Instagramnya tersebut untuk menyemangati diri sendiri.

Sementara itu, Brylian Aldama saat ini berada di Kroasia karena bergabung dengan klub HNK Rijeka. Brylian tiba di Korasia pada awal April kemarin.

Baca Juga:
Gabung Manajemen Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya Jadi Direktur Teknik?

Setibanya di Kroasia, Brylian langsung disambut baik dan diperkenalkan oleh klubnya. Dalam pernyataan resmi klub, Brylian tidak langsung bermain untuk tim senior HNK Rijeka, tapi lebih dulu bersama skuat U-19.

Di sisi lain, Brylian Aldama bahagia bisa bergabung dengan HNK Rijeka. Dia berhasrat untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Bersama HNK Rijeka, Brylian disebut mendapatkan kontrak selama 18 bulan.

Baca Juga:
Harta Melimpah, Neymar Disorot karena Tonton Laga Via Streaming Ilegal

Load More