Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Aksi Raffi Ahmad saat jadi kiper bersama tim Selebritis FC. (Instagram/raffinagita1717)

Bolatimes.com - Selebriti ternama sekaligus chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, membocorkan bahwa ada kurang lebih 100 pemain yang diundang seleksi ke klub miliknya.

Pada Sabtu (3/4/2021), Raffi Ahmad mengunggah video sedang melakukan meeting bersama manajemen Rans Cilegon FC. Dalam video itu terlihat ada sosok Hamka Hamzah, Rudy Salim, hingga pelatih Bambang Nurdiansyah.

"Lagi meeting untuk seleksi pemain. Gimana coach seleksi pemain ini? Kurang lebih 100 ya, dari Medan, Palembang, Papua," ucap Raffi dalam video tersebut.

Baca Juga:
Cerita Adelmund Berkarier di Indonesia: Ada Ayam dan Sapi di Tempat Latihan

Di keterangan postingannya, Raffi juga menyebutkan bahwa pemain yang akan diundang untuk seleksi untuk Rans Cilegon FC ini akan ditanggung biaya dari tiket pesawat serta akomodasi penginapan.

"Persiapan seleksi tertutup pemain muda Rans Cilegon FC. Hampir 100 orang kurang lebih dari seluruh Indonesia kita undang, tiket pesawat dan menginap ditanggung Rans Cilegon FC!!!," tulis Raffi.

Baca Juga:
Dirumorkan Gabung Klub Raffi Ahmad, Cristian Gonzales: Bismillah

Mereka pun sudah menunjuk nama-nama untuk mengisi manajemen klub. Contohnya, Hamka Hamzah ditunjuk Raffi sebagai manajer klub, sedangkan di posisi pelatih ada Bambang Nurdiansyah.

Raffi Ahmad juga menunjuk sahabat baiknya, Roofi Ardian sebagai Presiden Rans Cilegon FC. Lelaki yang juga berprofesi sebagai pengacara ini mengaku bersyukur mendapatkan kesempatan itu.

Baca Juga:
Anggita Beri Pelukan Mesra saat Lepas Kepergian Brylian Aldama ke Kroasia

Load More