Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pemain Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani. (Instagram/anggitaoktavv)

Bolatimes.com - Brylian Aldama membuat warganet heboh karena membagikan foto basah-basahan bareng bek Persija Putri. Bahkan, rekan Brylian di TImnas Indonesia menyoroti momen itu.

Pada Minggu (7/3/2021), Brylian Aldama membagikan potret bersama bek Persija Putri, Anggita Oktaviani sedang hujan-hujanan. Brylian dan Anggita pun tampak saling merangkul dalam foto tersebut.

"Cabelita," tulis keterangan di unggahan Brylian. Cabe sendiri merupakan sapaan akrab Anggita Oktav.

Baca Juga:
Joan Laporta Goda Fans Wanita Sebelum Terpilih Jadi Presiden Baru Barcelona

Nah, momen kebersamaan Brylian Aldama dan Anggita ini lantas ramai dikomentari para warganet. Mereka beranggapan bahwa dua pesepak bola ini menjalin hubungan spesial.

Tak hanya warganet, rekan Brylian di Timnas Indonesia atau jebolan Garuda Select pun dibikin heboh dengan foto tersebut. Terlihat Bagus Kahfi, Bagas Kaffa, Sutan Zico, hingga Rizky Ridho memberikan komentar.

Brylian Aldama dan Anggita Oktav foto di tengah guyuran hujan. (Instagram/brylianaldamaa)

"Akhirnyaa," komentar Bagus Kahfi yang dibubuhi emoji hati.

Baca Juga:
Media Inggris Beri Panggung untuk Elkan Baggott karena Populer di Medsos

"Pasangan paporit," tulis Bagas Kaffa.

"Langgeng mas Bry," komentar Rizky Ridho.

Melihat komentar rekan-rekannya tersebut, Brylyan langsung membalasnya. Dia seakan mengelak bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dengan Anggita.

Baca Juga:
Kisah Liar Sir Alex Ferguson, Suka Berpesta Hingga Berakhir di Penjara

Akan tetapi, melihat aktivitas Brylian Aldama di Instagram, dirinya memang kerap membagikan momen bersama Anggita. Bahkan Anggita juga membuat konten bareng Brylian di Stories Instagramnya.

Brylian Aldama dan Anggita Oktav membagikan momen bersama. (Instagram/anggitaoktavv)

Terlepas dari itu, Brylian Aldama sendiri masih belum berangkat ke Kroasia untuk bergabung dengan HNK Rijeka. Padahal transfernya ke klub Kroasia sudah dikonfirmasi sejak November 2020 lalu.

Brylian sendiri masih menunda keberangkatannya ke Kroasia karena terganjal masalah visa. Namun, kesepakatannya bergabung HNK Rijeka masih terjalin dengan baik.

Baca Juga:
Kirim Tanda Cinta, Presenter Cantik Ini Pacaran dengan Miftah Anwar Sani?

Load More