Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Karra Syam disebut menjalin hubungan asmara dengan Miftah Anwar Sani. (Instagram/karrasyam)

Bolatimes.com - Pemain Indonesia yang baru bergabung ke klub Eropa, Miftah Anwar Sani, menyita perhatian warganet. Sebab, dia berbalas tanda cinta dengan presenter cantik Karra Syam.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Miftah bergabung dengan klub kasta teratas Liga Bosnia-Herzegovina, FK Sloboda Tuzla, setelah kontraknya bersama Persita Tangerang habis pada 20 Desember 2020 lalu.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Kamis (4/3/2021), Miftah mengunggah potretnya sedang berlatih bersama klub barunya. Menariknya, Miftah tidak melakukan karantina dan langsung berlatih setelah diperkenalkan FK Sloboda Tuzla.

Baca Juga:
Pernah Digoda Neymar, Model Seksi Ini Beri Ciuman Mesra ke Nicolo Zaniolo

Unggahan tersebut akhirnya menyedot perhatian warganet yang memberikan dukungan untuk Miftah. Lalu ada satu komentar mencuri perhatian yang datang dari presenter bernama Karra Syam.

Presenter cantik ini berkomentar tanpa kata-kata, tapi mengirimkan dukungan penuh arti lewat emoji hati. Komentar itu juga dibalas Miftah dengan emoji tanda cinta.

Miftah Anwar Sani berbalas emoji hati dengan Karra Syam. (Instagram/miftahanwarsani)

Melihat Miftah dan Karra berbalas pesan tanda cinta, keduanya pun langsun memantik perhatian warganet yang menduga keduanya punya hubungan spesial.

Baca Juga:
Bek Udinese Bikin Handball Aneh Lawan AC Milan, Warganet: Pengaturan Skor!

Selain itu, di bio Instagram Miftah sendiri ada tulisan Karra yang diakhiri dengan gambar hati. Tulisan itu menandakan bahwa Miftah dan Kara tampaknya sudah menjalin hubungan spesial.

Terlepas dari itu, sosok Karra Syam merupakan presenter yang sudah punya nama di Indonesia. Buktinya dia kerap tampil di berbagai stasiun televisi.

Karra Syam juga kerap tampil membawakan acara olahraga. Bahkan dia juga memiliki hobi bermain sepak bola dan berkuda untuk menjaga penampilannya tetap prima.

Baca Juga:
Gemas, Shella Bernadetha Punya Panggilan Khusus untuk Bagus Kahfi

Load More