Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Aksi Raffi Ahmad saat jadi kiper bersama tim Selebritis FC. (Instagram/raffinagita1717)

Bolatimes.com - Artis kenamaan Raffi Ahmad disamakan dengan kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Hal itu disampaikan oleh striker gaek Cristian Gonzales.

Melalui unggahan di akun media sosialnya pada Rabu (3/3/2021), Cristian Gonzales membagikan momen saat bermain sepak bola dengan Selebritis FC. Dia pun berbincang-bincang dengan pentolan Selebritis FC, yakni Raffi Ahmad.

Gonzales tak sungkan memberikan pujian untuk Raffi Ahmad yang berposisi sebagai kiper. Bahkan Gonzales menyebut Raffi mirip kiper kelas dunia, yaitu Gianluigi Buffon.

Baca Juga:
Pernah Digoda Neymar, Model Seksi Ini Beri Ciuman Mesra ke Nicolo Zaniolo

"Kita sekarang bareng sama kiper nomor satu, Buffon. Gimana persiapan untuk hari Sabtu, Buffon?" ucap Gonzales yang disambut tawa Raffi Ahmad.

"Yang penting striker ada abang, Papito. Di belakang ada Hamka Hamzah, kalau kebobolan saya salahin mereka," jawab Raffi.

"Kenapa kamu tidak berpikir positif, di belakang aman ada Buffon ada Hamka," balas Gonzales.

Baca Juga:
Bek Udinese Bikin Handball Aneh Lawan AC Milan, Warganet: Pengaturan Skor!

Nah, setelah mendapatkan pujian dari Gonzales, Raffi pun berkelakar bahwa dirinya adalah sosok yang mengajari Buffon sehingga menjadi kiper kelas dunia.

"Buffon dulu saya ajarin sebenarnya, makanya saya tuh sekarang baru keluarin skillnya. Ya pokoknya nanti abang akan lihat kehebatan saya," jawaban bercanda Raffi.

Baca Juga:
Gemas, Shella Bernadetha Punya Panggilan Khusus untuk Bagus Kahfi

Terlepas dari itu, Selebritis FC sejatinya punya rencana untuk bertanding melawan PSSI All Star. Namun, laga itu urung digelar karena kepolisian tidak mengeluarkan izin. Pihak Polri hanya mengeluarkan izin untuk laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo dan Bali United.

Load More