Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia yang sedang hamil

Bolatimes.com - Kim Jeffrey Kurniawan baru-baru ini resmi meninggalkan Persib Bandung. Istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia, membagikan video kenangan saat suaminya masih membela Persib Bandung.

Kim Kurniawan resmi berpisah dengan Persib Bandung setelah pemain kelahiran Jerman itu menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen Maung Bandung.

Laman resmi klub pada Sabtu (27/2/2021) menyebutkan bahwa Kim memang masih masuk skema untuk Piala Menpora dan Liga 1 Indonesia, tapi mantan pemain Pelita Bandung Raya ini telah menjalin kesepakatan dengan tim lain setelah kontraknya habis 31 Januari.

Baca Juga:
Sebelum Bertanding, Pemain Chelsea Hangatkan Sepatu di Microwave

Kim sendiri sudah berpamitan lewat akun media sosial Instagramnya usai berpisah dengan Persib. Selain itu, istrinya Elisabeth Novia, juga mengirimkan pesan perpisahan serta membagikan video kenangan saat Kim masih berseragam biru Maung Bandung.

Melalui akun media sosial Instagramnya, Elisa, membuat video kompilasi yang berisi berbagai momen Kim di Persib. Dalam video tersebut, tampak Elisa selalu mendukung Kim dan Persib dalam suka dan duka.

Baca Juga:
Dele Alli Diputus Pacarnya Gara-gara Kebanyakan Main Game Online

Unggahan video perpisahan tersebut langsung disambut reaksi sedih oleh warganet. Para warganet juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Kim Kurniawan selama lima tahun di Persib.

Sementara itu, setelah cabut dari Persib, Kim Kurniawan diketahui telah meneken kontrak dengan klub Liga 1 lainnya, yaitu PSS Sleman. Kim diresmikan PSS bersamaan dengan Wawan Febrianto, M Adi Satryo, Irfan Jaya, Fabiano Beltrame, Fandry Imbiri, M Dwi Raffi Angga, dan Miswar Saputra.

Baca Juga:
Georgina Masih Kalah dari Victoria Beckham, Ini 5 Daftar WAGs Terkaya

Load More