Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha. (Instagram/shellabernadethaa)

Bolatimes.com - Striker Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi, sudah ke Belanda pada Selasa (26/1/2021) malam WIB. Ternyata, saat ke Bandara Bagus diantar oleh pevoli cantik bernama Shella Bernadetha.

Hal tersebut diketahui dari postingan di akun Stories Instagram Shella Bernadetha. Dalam unggahannya itu, Shella mendoakan agar Bagus selamat sampai tujuan.

"Safe flight Bagus Kahfi," tulis Shella yang membubuhkan emoji hati.

Baca Juga:
Romantis, Makan Malam Georgina Rodriguez dan Ronaldo Dihiasi Bunga Mawar

Menariknya pose Bagus Kahfi dan Shella mencuri perhatian. Sebab keduanya berpose mesra dengan saling menyenderkan kepalanya. Bagus dan Shella juga kompak mengenakan pakaian hitam.

Selain itu, Shella juga membuat video kebersamaannya dengan Bagus Kahfi saat perjalanan menuju ke bandara. Shella membuat video TikTok yang kemudian dibagikan akun Instagram grup musik Guyon Waton.

Dalam video yang diambil di dalam mobil tersebut , Shella tampak berjoget mengikuti aroma lagu 'terpesona'. Di sampingnya, Bagus ikut bernyanyi lagu terpesona yang memang sedang hits akhir-akhir ini.

Baca Juga:
Cetak Gol Cepat, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Bawa Timnya Menang

Sementara itu, kabar keberangkatan Bagus Kahfi ke Belanda pertama kali diumumkan oleh mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini. Lewat Instagram, Fakhri Husaini menunggah percakapannya dengan Bagus yang meminta doa restu agar bisa selamat sampai tujuan.

Bagus Kahfi sendiri berkangkat ke Belanda untuk bergabung dengan FC Utrecht. Dia dikontrak FC Utrecht selama 18 bulan. Pemain berusia 19 tahun tersebut lebih dahulu akan memperkuat tim junior Jong Utrecht.

Baca Juga:
5 Potret Michela Persico, Kekasih Daniele Rugani yang Punya Mata Indah

Load More