Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melakukan pembongkaran Stadion Andi Mattalatta, Jalan Cendrawasih, Kota Makassar Rabu pagi (21/10/2020) / Foto : SuaraSulsel.id : Muhammad Aidil

Bolatimes.com - Markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta menjadi tempat bermain anak-anak karena adanya kubangan besar bekas bekas pengerjaan renovasi.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun media sosial Instagram Info Kejadian Makassar pada Minggu (24/1/2021). Dalam unggahan tersebut terlihat ada kubangan besar yang berisi air coklat.

Nah, kubangan besar bekas pengerjaan renovasi stadion itu kini malah menjadi tempat bermain anak-anak sekitar. Terlihat jelas banyak anak yang berenang dan bermain air di kubangan tersebut.

Baca Juga:
Model Asal Italia Ungkap Higuain Suka Berkencan dengan Wanita Nakal

"Wahana baru gaes di Stadion (Andi Mattalatta) jadi kalo kalian minat silahkan datang kesini berenang-berenang. Gratis masuk," ucap seorang yang merekam video itu.

Sebelum viral karena menjadi tempat bermain anak-anak, Stadion Andi Mattalatta juga pernah menjadi sorotan karena ditanami sayuran oleh warga.

Baca Juga:
Tiba di Thailand, Lampang FC Genjot Fisik Todd Rivaldo Ferre

Sebab, saat itu stadion yang menjadi markas PSM Makassar sudah lama tidak terpakai karena kompetisi Liga 1 tak berjalan karena adanya pandemi covid-19.

Kini Stadion Andi Mattalatta yang menjadi markas PSM Makassar ini mulai direnovasi. Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) sudah melakukan pembongkaran bangunan sejak Oktober 2020 lalu.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, mengatakan bahwa desain stadion akan lebih modern. Harapannya pembangunan stadion ini akan berjalan 18 bulan paling lama, sehingga di awal tahun 2022 sudah bisa dipakai kembali.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Tolak Tawaran Rp101 Miliar dari Arab Saudi

Load More