Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Kapten Borneo FC, Diego Michiels. (Dok. LIB).

Bolatimes.com - Kapten Borneo FC, Diego Michiels, memberikan komentar pedas terkait besaran gaji slot pemain asing ASEAN di Liga Super Malaysia.

Hal tersebut diketahui dari akun media sosial Instagram @pengamatsepakbola pada Sabtu (16/1/2021). Dalam postingan itu, disebutkan bahwa pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto menyebutkan bahwa pemain-pemain asing dari negara ASEAN mendapatkan gaji cukup besar di Liga Super Malaysia.

Kurniawan mengungkapkan bahwa pemain ASEAN mendapatkan gaji minimal 7.500 dolar (sekitar Rp105 juta) per bulan. Kurniawan menyampaikan informasi tersebut saat diwawanca di YouTube Jebreet Media.

Baca Juga:
Kepergok Selingkuh, Didier Drogba Mengaku Sudah Bercerai dengan Istrinya

"Mungkin ya, mungkin sih. Setahu saya Malaysia ini kalau untuk slot Asean yang paling kecil sekitar 7.500 sampai 8.000 dolar Amerika per bulan," ucap Kurniawan.

Nah, postingan terkait besaran gaji pemain ASEAN tersebut akhirnya mengundang banyak respon dari netizen. Bahkan pesepak bola Indonesia, Diego Michiels turut memberikan opininya.

Komentar Diego Michiels di postingan tersebut pun membuat heboh para netizen. Pasalnya, Diego Michiels mengangga hal itu biasa saja.

Baca Juga:
Fina Phillipe Pamer Foto Kenakan Jersey Man United, Netizen: Pakai Jaket!

Diego Michiels beri komentar pedas. (Instagram/pengamatsepakbola)

"Biasa saja fc," komentar pedas yang dituliskan Diego Michiels.

Sementara itu, saat ini ada dua pemain Indonesia yang berstatus pemain ASEAN di Liga Super Malaysia, yaitu Ryuji Utomo yang bergabung dengan Penang FC serta Syahrian Abimanyu yang direkrut Johor Darul Tazim.

Baca Juga:
Lontarkan Kata 'Goblok' ke Kiper Timnas U-19, Kelana Mahesa Bikin Heboh

Load More