Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Kiper Timnas Indonesia U-19, Mohammad Adi Satryo.

Bolatimes.com - Kelana Mahesa menjadi sorotan netizen setelah melontarkan komentar 'goblok' di postingan Kiper Timnas Indonesia U-19, Mohammad Adi Satryo.

Pada Selasa (12/1/2021) lalu, Adi Satryo mengunggah foto di akun media sosialnya yang menunjukkan momen saat Timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan (TC) di Spanyol.

Tampak dalam postingan tersebut, Adi Satryo menjalani latihan dengan sumringah. Bahkan dia menuliskan pesan untuk jangan lupa senyum.

Baca Juga:
Sudah Kantongi Visa Kerja, Bagus Kahfi Segera Bergabung ke FC Utrecht

Namun, postingan Adi Satryo ini berubah menjadi gaduh setelah Kelana Mahesa ikut berkomentar. Ditambah, komentar kelana sendiri terbilang mengejutkan.

"Goblok lu," tulis Kelana Mahesa yang mengomentari postingan Adi Satryo tersebut.

Komentar Kelana Mahesa ke Adi Satryo. (Instagram/adisatryoo)

Sontak para netizen langsung ikut merespon komentar mengejutkan Kelana. Bahkan Adi Satryo juga kaget dan membalas komentar dari kakak Luah Kelana itu dengan kata-kata menenangkan.

Baca Juga:
Dipeluk Nikita Mirzani, Ini Pembelaan Andik Vermansah ke Istrinya

Kendati demikian, komentar Kelana ini ternyata bernada candaan. Sebab, setelah itu dia mengirimkan emoji hati untuk merespon Adi Satryo.

Banyak netizen pun bertanya-tanya siapa yang mengajari Kelana bahasa tersebut. Tak sedikit pula netizen yang menuduh Adi Satryo telah mengajarkan kata kasar itu kepada Kelana.

Sementara itu, Kelana dan Adi Satryo sendiri merupakan dua pemain yang ikut dalam TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. Akan tetapi, TC yang digelar di Spanyol ini sangat antiklimaks.

Baca Juga:
Eks Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez Beli Klub Sepak Bola

TC Timnas Indonesia U-19 ini diakhiri lebih cepat dari jadwal yang ditentukan karena beberapa rangkaian latih tanding batal digelar mengingat situasi pandemi Covid-19 yang masih belum teratasi.

Load More