Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Bagus Kahfi mengenakan jaket Utrecht FC. (Instagram/@baguskahfiii).

Bolatimes.com - Striker muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, membagikan kabar gembira karena visa kerja Belandanya sudah rampung. Artinya tidak lama lagi Bagus Kahfi akan segera terbang ke Belanda untuk gabung ke tim barunya, FC Utrecht.

Sebelumnya Bagus Kahfi mengatakan bahwa dirinya bisa berangkat ke Belanda paling lama akhir Januari ini. Hal itu karena kembaran Bagas Kaffa ini masih menunggu visa selesai.

Lewat postingan di akun media sosial Facebook pada Rabu (13/1/2021), Bagus pun membagikan kabar bahwa penantiannya menunggu visa kerja Belanda kini sudah berakhir.

Baca Juga:
Tampil dengan Rambut Baru, Wanda Nara Pamer Belahan Dada

Bagus memposting foto bahwa dirinya sudah memegang dokumen yang dibutuhkannya untuk bertolak ke Belanda dan berkarier bersama FC Utrehct. Artinya Bagus pun akan segera berangkat untuk berkarier di Negeri Kincin Angin tersebut.

Bagus Kahfi pamer visa kerjanya sudah jadi.

"Visa Kerja Belanda selesai. Bismillah mohon doanya semoga saya bisa cepat berangkat," tulis Bagus Kahfi.

Postingan Bagus Kahfi ini langsung menuai komentar dari warganet. Para netizen turut mendoakan Bagus agar sukses menjalani kariernya di Belanda bersama FC Utrecht.

Baca Juga:
Harganya Super Mahal, Intip Koleksi Perhiasan Mewah Ronaldo dan Georgina

Sementara itu, Bagus Kahfi menegaskan saat ini kondisinya sudah pulih dari cedera. Pemain sepak bola asal Magelang ini sedang berusaha untuk mengembalikan kondisi terbaiknya seperti sebelum menderita cedera

Keberadaan Bagus di Belanda menambah deretan pemain Indonesia yang berkarier di Eropa. Sebelumnya, ada Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk-Polandia), Witan Sulaiman (Radnic Surdulica-Serbia), dan Brylian Aldama (HNK Rijeka-Kroasia).

Baca Juga:
Syahrian Abimanyu Bakal Dipinjamkan JDT ke Klub Australia

Load More