Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Ryuji Utomo berlatih dengan Penang FC. (Instagram/@penangfcofficial)

Bolatimes.com - Bek asal Indonesia, Ryuji Utomo, membuat para warganet salah fokus saat memposting foto sedang latihan bersama klub barunya, Penang FC.

Ryuji Utomo membagikan foto latihan bersama Penang FC di akun Instagram pribadinya pada Senin (4/1/2021). Dia memposting beberapa foto sedang beraksi di lapangan.

Latihan ini menjadi yang pertama bagi Ryuji bersama Penang FC di awal tahun baru 2021. Hal tersebut diketahui lewat tulisan singkat Ryuji dalam keterangan postingannya.

Baca Juga:
Cerita David Beckham Menjaga Kesehatan di Tengah Pandemi Covid-19

"Awal yang baru di tahun 2021," tulis singkat Ryuji yang ditambah dengan tagar Haria Penang Haria.

Sontak postingan latihan Ryuji ini mendapatkan atensi dari warganet. Bahkan, mantan rekan Ryuji di Persija Jakarta, Marc Klok, juga mengirimkan komentar dengan emoji api.

Tak hanya itu, menariknya warganet salah fokus ke bagian paha Ryuji. Sebab terlihat dalam foto yang diunggahnya, otot paha Ryuji sangat kekar. Tak sedikit pula netizen yang menyebutkan Ryuji mirip dengan bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos.

Baca Juga:
Harganya Miliaran Rupiah, Georgina Rodriguez Pamer Cincin Tunangan Ronaldo

Ryuji Utomo sedang berlatih bersama Penang FC. (Instagram/ryujiutomo)

"Ngeri liat pahanya," komentar chilo_222.

"Penyerang lawan lihat paha lu geter bang, gokil," tulis ekwahydi.

"Pahanya ngeri bang, class," komentar wiramaputraa.

Baca Juga:
Pacaran dengan Janda Anak Satu, Nicolo Zaniolo Tak Dapat Restu Ibu

Ryuji Utomo bergabung Penang FC untuk mengarungi Liga Super Malaysia 2021. Dia bergabung klub promosi tersebut dengan status pinjaman dari Persija Jakarta selama satu musim.

Bek 25 tahun ini sedang fokus menjalani persiapan dengan klub barunya karena Liga Super Malaysia 2021 diperkirakan akan segera mulai pada Februari tahun depan.

Dengan waktu sekitar dua bulan, Penang FC dan Ryuji wajib melakukan persiapan yang terbaik untuk bisa bersaing. Apalagi dengan status klub tersebut sebagai klub promosi di Liga Malaysia.

Baca Juga:
Neymar Bagikan Video Pesta Tahun Baru, Benar Undang 500 Orang?

Load More