Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Bagus Kahfi mengenakan jaket Utrecht FC. (Instagram/@baguskahfiii).

Bolatimes.com - Pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi akan mendapatkan gaji fantastis di FC Utrecht. Hal itu membuat Valentino Simanjuntak menanyakan apakah saudara kembarnya, Bagas Kaffa iri dengan gaji Bagus.

Bagus Kahfi gabung ke FC Utrecht dengan gratis. Kendati demikian, Bagus dilaporkan akan mendapatkan gaji fantastis saat berkarier di Belanda.

Diwartakan Bagus Kahfi akan mendapatkan gaji yang terbilang besar. Dia akan mengantongi gaji 25 ribu euro (sekitar Rp432 juta) setiap bulannya.

Baca Juga:
Ketum PSSI Santai soal Eksodus Pemain Asing, Diego Michiels: Tahu Bola?

Bakal mendapatkan gaji yang begitu besar, Bagus kemudian ditanya soal uang itu apakah membuat iri saudara kembarnya. Pertanyaan itu dilontarkan langsung oleh komentator ternama, Valentino Simanjuntak melalui postingan di akun media sosial Instagramnya pada Selasa (15/12/2020).

Bagus pun mengaku kembarannya, Bagas Kaffa tidak iri sedikit pun dengan apa yang akan dia dapatkan. Bahkan Bagus mengaku bahwa Bagas selalu mendukungnya.

Baca Juga:
Beberkan Cara Tingkatkan Imun, Ghea Youbi Pamer Foto Mesra dengan Gian Zola

"Dia (Bagas) mendukung sih, mensupport saya habis-habisan," ucap Bagus.

Lantas,Valent kembali melontarkan lagi pertanyaan soal gaji yang didapatkan apakah akan dibagikan ke saudaranya juga. "Terus uangmu nanti banyak, nanti kamu kasih presentase ke saudaramu gak?"

"Pastilah, keluarga yang utama. Bagas nggak cemburu," tegas Bagus Kahfi.

Baca Juga:
Sempat Menyerah, Istri Kim Kurniawan Bagikan Cerita Haru saat Persalinan

Sementara itu, Keberangkatan Bagus ke Belanda juga tinggal menunggu waktu. Setelah visa rampung diurus, ia akan terbang untuk memulai pertualang baru.

Load More