Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Kapten Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama, berduel dengan pemain Laos di pertandingan ketiga fase Grup A Piala AFF U-18 2019. (Dok: PSSI)

Bolatimes.com - Brylian Aldama bakal segera bergabung ke Klub Kroasia, HNK Rijeka. Brylian pun mendapatkan nasihat dari mantan pelatih Timnas Indonesia U-19. Fakhri Husaini.

Pada Kamis (17/12/2020), Fakhri Husaini via media sosial Instagramnya mendoakan Brylian yang segera terbang ke Kroasia untuk melanjutkan kariernya bersama HNK Rijeka.

Fakhri Husaini memposting foto kolase Brylian yang juga bertuliskan 'semoga sukses'. Tak lupa dia juga memberikan nasihat kepada pemain muda Indonesia tersebut.

Baca Juga:
Sempat Menyerah, Istri Kim Kurniawan Bagikan Cerita Haru saat Persalinan

"Layaknya sebuah laga, peluang emas jarang datang dua kali. Manfaatkan semaksimal mungkin kesempatan berkarier di Eropa ini." tulis Fakhri Husaini.

"Korbankan untuk sementara kenikmatan yang akan mengganggu kariermu. Selamat berjuang, Brylian," tutupnya dengan emoji peluk.

Fakhri Husaini memberikan doa dan nasihat kepada Brylian Aldama. (Instagram/coachfakhri)

Sebelumnya sudah diberitakan bahwa Brylian akan bergabung ke NHK Rijeka. Mantan pemain Persebaya U-20 ini akan dikontrak 18 bulan oleh HNK Rijeka.

Baca Juga:
Kompetisi Tak Jelas, Hampir Semua Klub Liga 1 Ditinggal Pemain Asing

Nantinya, Brylian sendiri memang tidak langsung dimainkan di tim utama HNK Rijeka. Dia akan diberikan kesempatan lebih dulu bersama tim muda U-23.

Nah, HNK Rijeka sendiri merupakan salah satu klub top di Kroasia. Saat ini, Rijeka bertengger di peringkat ke-4 klasemen Liga Kroasia. Bahkan mereka juga berkompetisi di Liga Europa, berada satu grup dengan Napoli, AZ Alkmaar, dan Real Sociedad, tapi sayang tidak lolos ke babak 32 besar.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris: Liverpool Tendang Tottenham dari Puncak

Load More