Irwan Febri Rialdi
Hansamu Yama dan istri. (Instagram/@hansamuyama).

Bolatimes.com - Kabar bahagia datang dari bek andalan Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata. Pasalnya, dirinya kini sudah menjadi ayah setelah anak pertamanya lahir pada Minggu (6/12/2020).

Anak pertama Hansamu berjenis kelamin perempuan. Ia dan sang istri Zerlinda Gitta Anggraeni menamai bayi yang begitu cantik tersebut dengan nama Khansa Kireinako Xaviera.

Hansamu pun bersyukur bahwa putrinya tersebut lahir dengan keadaan sehat walafiat. Ia juga berterima kasih kepada setiap orang yang turut mendoakan kelahiran bayinya.

Baca Juga:
Jika Dipanggil Timnas Indonesia Sekarang, Top Skor Ajax Youth Siap Datang

"Alhamdulillah, telah lahir putri kami KHANSA KIREINAKO XAVIERA ahad 6 desember 2020 jam 15.00 (bada ashar)," tulis Hansamu.

"Qurrota a’yun fiddunya wal akhirat. Jazakumullahu khair, yg telah mendoakan semoga Allah membalas doa yang sama, aamiin," tuturnya menambahkan.

Anak pertama Hansamu Yama Pranata.(Instagram/@hansamuyama).

Hansamu Yama dan Zerlinda telah menikah pada 28 Februari 2019. Selama ini, rumah tangga keduanya terbilang adem ayem dan harmonis. Kehadiran Khansa pun akan melengkapi kebahagiaan pasangan tersebut.

Baca Juga:
Tak Dipanggil Timnas Indonesia U-16, Top Skor Ajax Youth Bilang Begini

Sementara itu, Hansamu Yama sedang dikaitkan dengan lima klub Malaysia setelah Liga 1 2020/2021 belum menemui kejelasan kapan bisa bergulir. Klub-klub itu adalah Kuala Lumpur FA, Perak, Pahang FA, Terengganu FC, hingga Kelantan FA.

Namun, ia mengaku masih belum memikirkan tawaran klub Malaysia tersebut karena fokus kelahiran anak pertamanya. Kini, Khansa telah lahir, kemungkinan masa depan Hansamu juga akan segera diketahui dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Video Mewahnya Fasilitas Tempat TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol

Load More