Rauhanda Riyantama
Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - Sarah Ahmad Almusaiteer dikenal sebagai salah satu WAGs yang memiliki paras cantik. Bahkan, potret kekasih bek Bhayangkara Solo FC, Nurhidayat Haji Haris itu baru-baru ini bikin netizen gagal fokus.

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram-nya, Sarah Ahmad memamerkan potret selfie cantik. Selebgram 24 tahun itu terlihat mempesona dengan wajah bleseteran serta dipadukan makeup yang terlihat natural.

Sarah Ahmad kemudian menuliskan komentar bernada tanya kepada netizen. Ia mencoba menarik perhatian dengan bertanya kira-kira mirip dengan siapa.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Kini Sudah Cetak 750 Gol

''Zoom, jujur di foto ini banyak banget dimiripin orang orang, coba mirip siapa emang?'' tanya Sarah Ahmad.

Sarah Ahmad Almusaiteer saat pamer foto selfie cantik. (Instagram/saraaaahmad)

Tak berselang lama netizen ramai-ramai menjawab pertanyaan tersebut di kolom komentar. Banyak di antara mereka yang menyamakan Sarah Ahmad dengan selebritis Hollywood, Kylie Jenner.

''Kylie Jenner lokal,'' kata salah satu netizen.

Baca Juga:
Putra Legenda Michael Schumacher akan Tampil di Formula 1 Tahun Depan

''Kylie Jenner but make it arab,'' sahut netizen lainnya.

''Kirain Kylie Jenner,'' kata netizen lainnya.

Sementara itu, popularitas Sarah Ahmad meroket sejak berita gempar bahwa dirinya dikado mobil Mini Cooper oleh Nurhidayat. Kado mewah tersebut diberikan sebagai perayaan jadian keenam bulan mereka.

Baca Juga:
Investigasi Kematian Diego Maradona, Psikiaternya Diselidiki

Sarah Ahmad pun langsung panen sorotan. Kini WAGs Bhayangkara Solo FC itu memiliki pengikut di Instagram mencapai 110 ribu orang.

Load More