Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono saat melawan Thailand di Piala AFF 2018 di Stadion Rajamanggala, Thailand, Sabtu (17/11/2018) (AFF)

Bolatimes.com - Klub Malaysia, Terengganu FC, tidak jadi memboyong gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono. Hal ini setelah klub berjuluk Sang Penyu itu kaget dengan harga bintang Timnas Indonesia itu.

Terengganu FC tertarik mendatangkan Evan Dimas untuk menghadapi musim 2021. Sebab, klub tersebut pada musim depan tidak hanya tampil di Liga Super Malaysia, tetapi juga AFC Cup.

Selain itu, Terengganu juga membutuhkan Evan Dimas untuk mengisi slot pemain Asia Tenggara (ASEAN) setelah klub tersebut tidak memperpanjang pemain asal Singapura, Faris Ramli.

Baca Juga:
Akhirnya, Timnas Indonesia Punya Jersey Ketiga setelah 22 Tahun

Namun, setelah mengetahui harga Evan Dimas, niat Terengganu FC langsung ciut. COO klub tersebut, Mohd Sabri Abas, mengaku harga eks pemain Selangor FA itu terlalu tinggi bagi kantong Tererngganu FC.

"Kami memang mencari pemain dari ASEAN. Sebab kami memang perlu untuk mengisi kuota berkenaan sebagaimana yang ditetapkan Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM),” kata Mohd Sabri Abas kepada BHarian.

"Tapi karena harga yang ditawarkan untuk mendapatkan jasa pemain itu (Evan Dimas) bukan dalam kemampuan kami, kami tidak jadi untuk mengambil pemain dari Indonesia itu," lanjutnya.

Baca Juga:
Blunder di Timnas Ukraina, Zinchenko Dapat Ancaman Pembunuhan

"Untuk mengisi kuota berkenaan, kami akan berusaha mencari pemain lain yang sesuai dengan kemampuan kami untuk menghindari masalah keuangan klub nantinya," tuturnya menambahkan.

Evan Dimas ramai diincar klub Malaysia setelah kompetisi di Indonesia tidak jelas. Selain Terengganu, beberapa klub Malaysia yang tertarik dengan jasa pemain 25 tahun itu adalah Pahang FA, Perak FA, PJ City, dan Sabah FA

Baca Juga:
Kasihan, Aubameyang dan Teman-teman Timnas Gabon Tidur di Lantai Bandara

Load More