Irwan Febri Rialdi
Bagus Kahfi mengenakan jaket Utrecht FC. (Instagram/@baguskahfiii).

Bolatimes.com - Wonderkid Indonesia, Bagus Kahfi, membagikan kabar baik. Ia resmi bergabung klub Belanda, FC Utrecht, untuk menjalani program pemulihan setelah cedera panjang.

Bagus Kahfi mengumumkan informasi tersebut melalui Instagram pribadinya, @baguskahfiii, Senin (27/10/2020). Ia terlihat mengenakan jaket klub yang berdiri pada 1 Juli 1970 itu.

Dalam caption unggahan, eks striker Timnas Indonesia U-19 itu berterima kasih kepada FC Utrecht karena bersedia membantu program pemulihan dirinya.

Baca Juga:
Belum Puas, Shin Tae-yong akan Cari Pemain Keturunan untuk Bela Timnas U-19

"Terima kasih @fc_utrecht untuk bersedia membantu program pemulihan setelah cedera kemarin," tulis Bagus Kahfi.

Bagus Kahfi resmi menjalani program pemulihan di FC Utrecht. (Instagram/@baguskahfiii).

Seperti diketahui, Bagus Kahfi memang sempat mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup parah pada Maret 2020. Cedera itu memaksanya menepi hingga tujuh bulan lamanya.

Bagus Kahfi dinyatakan pulih dari cedera pada 18 Oktober 2020. Namun, tentu saja pemain asal Magelang itu tidak bisa langsung ke performa terbaiknya setelah 'istirahat' cukup panjang.

Baca Juga:
Ngamuk! Timnas U-19 Bantai Makedonia Utara, Jack Brown Dua Gol

Semoga Bagus Kahfi bisa kembali ke performa terbaiknya bersama FC Utrecht. Syukur-syukur apabila penyerang harapan Timnas Indonesia itu bisa mendapatkan kontrak profesional.

Load More