Irwan Febri Rialdi
Emma Heesters. (Instagram/@emmaheesters).

Bolatimes.com - WAGs pemain Southampton, Wesley Hoedt, yakni Emma Heesters ternyata memiliki kesan tersendiri terhadap Indonesia. Bukan karena hubungan darah, tetapi hal lainnya.

Emma Heesters merupakan seorang YouTuber yang kerap meng-cover lagu. Salah satu lagu yang kerap dirinya cover adalah lagu Indonesia yang dialihbahasakan ke bahasa Inggris.

Apa yang dilakukan Emma Heesters mendapat sambutan baik dari warga Indonesia. Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang meng-subscribe channel YouTube-nya sebagai bentuk dukungan.

Baca Juga:
Timnas U-19 Bisa Uji Coba dengan Empat Tim Selama TC di Korea Selatan

Emma Heesters pun menyebut sepertiga subscriber-nya saat ini berasal dari Indonesia. Jumlah tersebut 10 kali lebih besar 'pendukungnya' di Belanda.

"Penggemar saya sebagian besar dari India dan Indonesia. Ya benar, lihat saja statistik saluran saya. Lebih dari sepertiga dari 2,5 juta subscriber dari Indonesia," kata Emma dilansir dari Media Belanda, Parool.

"Itu sepuluh kali lebih banyak dari Belanda. Saya pikir mereka menemukan seorang gadis berambut pirang di sana sedikit lebih cepat daripada di sini. Di Instagram, saya punya lebih banyak pengikut Belanda," lanjutnya.

Baca Juga:
Mills Rilis Jersey Tandang Timnas Indonesia, Begini Wujudnya

Terkait hubungan asmaranya dengan Wesley Hoedt, Emma mengaku pertama kali bersua di Belgia, ketika sang pacar dipinjamkan di klub Royal Antwerp pada 2019. Kemudian, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan spesial hingga saat ini.

Load More