Rauhanda Riyantama
Indonesia resmi ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dikabarkan berencana membagi-bagikan tiket gratis Piala Dunia U-20 2021 untuk suporter dan mantan pemain Timnas Indonesia. Hal itu diungkapkan Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Menurut Yunus, suporter memainkan peran penting terhadap kesuksesan Indonesia di Piala Dunia U-20 2021 yang rencananya berlangsung di enam kota, yaitu Palembang, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, dan Bali itu.

"Kita harus terus bergandengan tangan untuk mencapai kesuksesan secara bersama-sama. Hal penting adalah kesinambungan kerja sama dengan semua stakeholder untuk menyukseskan Piala Dunia U-20 tahun depan," kata Yunus dalam keterangan resminya, Kamis (16/7/2020).

Baca Juga:
Messi pada Barcelona, Main Kayak Gini Kok Mau Juara Liga Champions

"Ketua Umum (Mochamad Iriawan) juga nantinya berencana akan memberikan beberapa tiket gratis kepada suporter dan mantan pemain Timnas Indonesia di tempat berlangsungnya pertandingan," tambahnya.

Anggota Exco PSSI, Yunus Nusi. [Antara Foto]

"PSSI akan terus merangkul suporter untuk menjadi mitra kami atas suksesnya pertandingan sepak bola tersebut nantinya," pungkasnya.

Sejauh ini, PSSI merekomendasikan enam stadion untuk digunakan sebagai venue Piala Dunia U-20 2021. Yakni Gelora Bung Karno (Jakarta), Gelora Bung Tomo (Surabaya), Si Jalak Harupat (Bandung), Jakabaring (Pelembang), Manahan (Solo) dan Kapten Wayan Dipta (Bali).

Baca Juga:
Barcelona Gagal Juara dan Beri Ucapan Selamat pada Real Madrid, Fans Geram

Renovasi enam stadion di atas juga segera dilakukan oleh pemerintah, meski FIFA belum memberi lampu hijau ihwal venue-venue tersebut.

Load More