Rauhanda Riyantama
Presiden Borneo FC, Nabil Husein (kanan). (Sumber: instagram/@nabilhusein99).

Bolatimes.com - Presiden Borneo FC, Nabil Husein, ramai dikabarkan segera menikah. Pria 26 tahun itu akan melepas masa lajang pada akhir 2020.

Mungkin belum banyak diketahui siapa wanita beruntung yang berhasil mengisi hati Nabil Husein. Usut punya usut, sosok tersebut bernama Hannan Haris.

Hal tersebut diketahui dari biodata di akun Instagram pribadinya @hannanharris_. Di sana tertulis jelas nama calon suaminya @nabilhusien99.

Baca Juga:
Juventus Ditahan Imbang Sassuolo, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Rumornya, Nabile Husein dan Hannan Haris telah bertunangan pada akhir 2019. Kemudian mereka akan menikah pada Desember 2020 di Bali, yang merupakan kampung halaman sang calon istri.

Hannan Haris, calon istri Presiden Borneo FC, Nabil Husein. (Instagram/hannanharris_)

Kendati kabar tersebut sudah tercium publik, Nabil Husein dan Hannan Haris nampaknya masih malu-malu mengumbar hubungan mereka. Terbukti, di akun Instagram masing-masing tak ada foto mesra mereka berdua.

Kabar segera menikahnya Nabil Husein tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak pihak. Sudah sukses di usia muda, makin sempurna jika sudah menikah.

Baca Juga:
Kalah dari Arsenal, Liverpool Jadi Tak Bisa Lewati Rekor Man City

Selain itu, menikahnya Nabil Husein tentu menambah kebahagian bagi keluarga besar sang pengusaha tersebut. Sebab adiknya bernama Nadiah Said Amin Alrasyidi telah menikah pada pertengahan 2019. 

Load More