Rauhanda Riyantama
Ratu Rizky Nabila, istri bek Persija Jakarta Alfath Faathier. (Instagram/alfathfaathier)

Bolatimes.com - Sudah tak bisa dimungkiri lagi, Ratu Rizky Nabila memiliki paras yang ayu. Namun siapa sangka di balik pesonanya, istri bek Persija Jakarta Alfath Fathier itu juga jago olahraga.

Dalam sebuah unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Ratu Rizky Nabila ternyata hobi main tinju. Bahkan ia mengaku terinspirasi dari sosok legenda tinju dunia, Muhammad Ali.

''Dari tinju saya banyak belajar. Mulut terbuka untuk mengatakan 'apa nama saya seperti yang ali lakukan','' tulis  Ratu Rizky Nabila dalam keterangan foto.

Baca Juga:
Bale Bikin Ulah, Tidur-tiduran hingga Mainan Teropong saat Dicadangkan

''Diberikan badan sehat harus dijaga. Nanti Allah SWT marah !!! Ayo jaga kesehatan #newNormal kan? Dari boxing sekarang cobayoga. Kalian gimana?,'' imbuhnya.

Ratu Rizky Nabila saat latihan tinju. (Instagram/raturn)

Sontak unggahan Ratu Rizky Nabila tersebut dibajiri komentar oleh netizen. Banyak yang mendukung dengan olahraga yang sedang digeluti oleh mantan pesinetron tersebut.

''Lady warrior,'' tulis salah satu akun.

Baca Juga:
Chelsea Hantam Norwich City, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

''Kerenn sekali lah kak, Masya Allah,'' sahut akun lainnya.

''Kakak Nabil syantik syekaliii,'' kata akun lainnya.

Sementara itu, tinju nampaknya jadi hobi baru bagi Ratu Rizky Nabila. Mengingat dirinya dulu adalah seorang selebritis yang selalu disibukkan dengan jadwal syuting.

Baca Juga:
Cantiknya Calon Menantu David Beckham, Bikin Susah Kedip

Load More