Irwan Febri Rialdi
Zulham Zamrun saat mengikuti sesi latihan Persib Bandung. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Striker Persib Bandung, Zulham Zamrun, sedang diselimuti perasaan yang bahagia. Pasalnya, ia telah dianugerahi seorang bayi laki-laki pada Kamis (9/7/2020).

Mantan pemain PSM Makassar ini masih merahasiaan nama lengkap sang putra. Namun, panggilan sehari-hari anak keduanya tersebut adalah Ronaldo Zamrun.

"Nama kesehariannya, Ronaldo Zamrun," kata Zulham di laman resmi Persib Bandung.

Baca Juga:
Chelsea Dibantai dan Man City Berpesta, Ini Klasemen Terbaru Liga Inggris

Striker Persib Bandung, Zulham Zamrun, dikaruniai bayi laki-laki. (Instagram/@zulhamzamrun_07).

Pemain asal Ternate ini mengaku nama tersebut terinspirasi dari pemain yang dirinya idolakan, yakni megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Ia berharap bahwa Ronaldo Zamrun bisa menjadi pesepak bola yang hebat dan sukses di masa depan, melebihi pencapaian ayahnya selama ini.

"Harapannya dia bisa jadi anak yang soleh, berbakti kepada orang tua," ujar Zulham.

Baca Juga:
Juventus Imbang Lawan Atalanta, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

"Dan yang jelas harapan yang paling penting mewarisi bakat yang ada di saya. Menjadi seorang pesepakbola yang bisa melebihi saya. Amiiiin," imbuhnya.

Ronaldo Zamrun adalah anak kedua Zulham dengan sang istri, Inayah Pratiwi M. Nur. Anak pertamanya adalah Zahara Mikanda yang berjenis kelamin perempuan.

Selamat atas kelahiran anak pertamanya, Zulham. Semoga sang putra bisa menjadi pesepak bola sukses seperti Cristiano Ronaldo!

Baca Juga:
Cantiknya Sarah Ahmad, Pacar Bek Bhayangkara FC yang Dikado Mini Cooper

Load More