Rauhanda Riyantama
Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, membelikan pacarnya mobil Mini Cooper. (Instagram/nurhidayatnh32)

Bolatimes.com - Wanita bernama Sarah Ahmad Almusaitee belakangan ini sukses bikin heboh publik. Pada momen perayaan jadian yang keenam bulan, ia dibelikan mobil Mini Cooper oleh pacarnya yakni bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris.

Momen mesra tersebut dilakukan Nurhidayat pada Selasa (7/7/2020). Sarah Ahmad pun terlihat cukup terkejut dengan hadiah yang diberikan, karena sebelumnya sama sekali tidak berespektasi dapat hadiah semewah itu.

Sarah Ahmad dalam Insta Story-nya mengaku cukup kaget dengan hadiah yang diberikan Nurhidayat. Ia mengaku akhirnya impiannya punya mobil Mini Cooper lagi terwujud.

Baca Juga:
Selamat, Mantan Istri Buffon Akhirnya Punya Anak dari Bos Juventus

''Sumpah demi Allah gue gemeteran parah. Ini kamu lebay, baru anniv enam bulan sudah dibeliin Mini. Gue dibeliin bunga aja seneng banget, sekarang dibeliin bunga sama Mini Cooper,'' ujar Sarah Ahmad.

Dengan hadian tersebut, Nurhidayat nampaknya sudah mantap dengan sang kekasih blesteran Arab tersebut. Keduanya pun digosipkan untuk segera menikah.

Nah, penasaran dengan sosok Sarah Ahmad Almusaiteer? Berikut dirangkum empat potret cantik wanita blasteran Arab tersebut.

Baca Juga:
Hasil Undian Perempatfinal Liga Europa, Man United Lawan Tim Mudah

Nggak salah pilih emang Nurhidayat

Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Lirikannya bikin susah berpaling

Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Cantik banget ya kalau pakai hijab

Baca Juga:
Hasil Undian Perempatfinal Liga Champions, Potensi 2 Final Kepagian

Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Hmmm, senyumanmu loh

Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Load More