Rauhanda Riyantama
Pemain Persija Jakarta Osvaldo Haay (kiri) dan Evan Dimas Darmono berselebrasi usai menjebol gawang Borneo FC dalam pertandingan pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (1/3/2020) sore. [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]

Bolatimes.com - Osvaldo Haay mengaku senang gaya bermainnya disamakan dengan bintang Paris Saints-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Bagi pemain sayap Persija Jakarta, disamakan dengan pemain kelas dunia adalah hal yang luar biasa.

Hal itu seperti disampaikan oleh Osvaldo di kanal YouTube Persija Jakarta. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu memberikan respons setelah disamakan dengan Mbappe oleh suporter Persija, Jakmania.

Memang, sejak kehadirannya di Persija pada awal musim 2020, Osvaldo sudah menarik perhatian Jakmania. Suporter setia Persija itu banyak yang menganggap permainan Osvaldo mirip dengan Mbappe.

Baca Juga:
Liverpool Lumat Crystal Palace, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Menanggapi hal tersebut, Osvaldo menganggap belum pantas disejajarkan dengan Mbappe. Hanya saja, eks penggawa Persipura Jayapura ini bersyukur ada yang menyamakan dirinya dengan Mbappe.

Penyerang PSG, Kylian Mbappe melewati dua pemain Olympique de Marseille pada gelarang Liga Prancis 2019/20 di Stadion Parc des Princes, Senin (28/10/2019)/ [Martin BUREAU / AFP]

"Wah jauh sekali itu, tidak sama, lebih bagus dia (Kylian Mbappe). Saya masih harus banyak belajar lagi untuk bisa sepertinya," kata Osvaldo Haay.

"Tapi kalau disama-samain senang lah. Pemain kelas dunia disama-samain pasti senang tentunya. Puji Tuhan kalau begitu," pungkasnya.

Baca Juga:
Madrid Vs Mallorca: Hasil dan Klasemen Terbaru La Liga 2019/20

Sejak bergabung dengan Persija, Osvaldo sudah mencetak satu gol dari dua penampilannya. Sayang, pundi-pundi golnya belum bertambah lantaran kompetisi ditangguhkan akibat pandemi COVID-19.

Termasuk Osvaldo, skuat Persija kini berlatih di rumah masing-masing. Belum diketahui kapan tim asuhan Sergio Farias ini bakal berkumpul lagi, meski sudah ada kepastian Liga 1 2020 jalan lagi pada September atau Oktober mendatang.

Penulis: Adie Prasetyo

Baca Juga:
Hamil Tua, Sofija Milosevic Istri Luka Jovic Pamer Foto 'Hot'

Load More