Rauhanda Riyantama
Witan Sulaeman saat menjalani debut bersama FK Radnik Surdulica di Super Liga Serbia. (Instagram/witansulaiman_)

Bolatimes.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengaku bangga setelah Witan Sulaeman akhirnya menjalani debut di Eropa. Ia pun menyampaikan sebuah wejangan untuk mantan anak asuhnya di Timnas Indonesia U-19 dan U-23 itu.

Setelah bergabung dengan FK Radnik Surdulica pada Februari 2020 lalu, Witan akhirnya melakoni debutnya bersama tim utama klub divisi teratas Liga Serbia tersebut.

Pada Minggu (14/6/2020), gelandang belia yang baru berusia 18 tahun itu tampil sebagai pemain pengganti saat Radnik melakoni laga lanjutan Super Liga Serbia musim ini.

Baca Juga:
Buat Pegowes, Ini 5 Sepeda Lipat yang Keren dan Ramah Dikantong

Witan total bermain selama 26 menit kala Radnik bertandang ke markas klub FK Radnicki Nis. 

Indra sendiri berpesan agar Witan terus bekerja keras sehingga bisa terus terlibat bersama tim utama Radnik.

"Saya hanya bisa berpesan kepada Witan, teruslah beradaptasi terhadap hal-hal baik di sana. Semoga bisa mendapatkan yang terbaik, semoga dia bisa terus terlibat bersama tim utama," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:
Septian David Maulana Resmi Tunangan, Ini Nama Calon Istrinya

"Mudah-mudahan apa yang dicapai Witan sejauh ini bisa memotivasi banyak pemain muda Indonesia lainnya," tambah mantan juru taktik Timnas Indonesia U-19 dan U-23 itu.

Tak ketinggalan, Indra pun berharap eks pemain PSIM Yogyakarta itu tidak cepat berpuas diri.

"Di laga debutnya, dia bermain dengan percaya diri tinggi dan sesuai karakter aslinya. Selamat buat Witan karena ada proses pematangan diri dan selalu mau kerja keras, Tapi, jangan juga cepat berpuas diri," pungkas Indra Sjafri.

Baca Juga:
Boaz Solossa Tidak Pernah Main di Luar Negeri, Bek Persija Ini Heran

Load More