Irwan Febri Rialdi
Striker Timnas Indonesia, Irfan Bachdim. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim, ternyata tidak hanya pesepak bola yang peduli dengan kebutuhannya sendiri. Ia justru bisa dibilang mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

Terbukti, Irfan Bachdim memiliki sebuah panti asuhan di Malang, Jawa Timur. Bahkan panti asuhan yang diberi nama Wees Een Kind ini telah berdiri selama 10 tahun.

Adapun alasan mengapa Irfan Bachdim membuat panti asuhan tersebut. Salah satunya adalah karena itu merupakan impian dari sang untuk bisa membantu anak-anak yang kurang beruntung.

Baca Juga:
Saat Mo Salah Traktir Semua Pelanggan yang Bareng Isi Bensin

"Iya, panti asuhan itu sudah 10 tahun lebih, namanya Wees Een Kind bahasa Belanda," kata Irfan Bachdim di YouTube Hanif dan Rendy Show.

Panti asuhan Irfan Bachdim ini tidak banyak diketahui publik. Sebab, mantan pemain Persema Malang ini memang tidak pernah menyinggung masalah panti asuhan tersebut kepada media.

"Saya tidak pernah kasih tau media atau gimana, kenapa saya punya. Tapi saya buat itu karena waktu kecil bapak saya selalu bilang ingin buat panti asuhan di Malang," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Punya Modal Lumat Eibar, Real Madrid Siap Tatap Laga Selanjutnya

Irfan Bachdim pun masih rajin mengunjungi panti asuhan yang telah berdiri sejak 2010, terutama ketika dirinya berada di Malang, entah ada kepentingan atau saat hendak bertanding melawan Arema FC.

Load More