Rauhanda Riyantama
Wawan Hendrawan/Instagram

Bolatimes.com - Wawan Hendrawan ternyata punya hobi unik di luar pekerjaannya sebagai pesepak bola. Kiper Bali United itu mengaku gemar mengoleksi motor modifikasi.

Saking cintanya, Wawan sudah menekuni hobinya tersebut sejak usia muda. Namun koleksinya waktu itu masih terbatas karena belum memiliki penghasilan sendiri.

Namun semenjak berkarier sebagai pesepak bola profesional, kiper yang dijuluki Spiderwan itu sudah mulai menambah koleksinya. Tercatat ia sudah punya tiga motor.

Baca Juga:
Punya Modal Lumat Eibar, Real Madrid Siap Tatap Laga Selanjutnya

''Sebenarnya modifikasi motor ini sudah berlangsung sejak saya berusia masih muda,'' ujar Wawan, dikutip dari laman resmi klub.

''Kemudian semakin serius sejak punya menghasilan sendiri dari sepak bola. Saat ini saya baru ada tiga koleksi motor modifikasi,'' imbuhnya.

Wawan pun mengaku punya satu motor yang menjadi favoritnya. Bahkan kiper 37 tahun itu kerap membawanya saat menutu tempat latihan Bali United.

Baca Juga:
Berikut Hasil Lengkap La Liga Spanyol Pekan ke-28

''Salah satunya sering saya gunakan di mes saat latihan bersama tim. Atau juga untuk berkegiatan di Bali," ungkap Wawan.

Lebih lanjut, Wawan juga memiliki kisah menarik lainnya sebelum menjadi seorang kiper seperti sekarang. Ternyata ia pernah menjadi seorang atlet basket, bola voli hingga sepak takraw.

Baca Juga:
Diego Costa Bikin Selebrasi Gol Angkat Jersey Bernama Virginia, Siapa Dia?

Load More