Rauhanda Riyantama
FK Radnik Surdulica resmi perkenalkan Witan Sulaeman. (Instagram/@fk.radnik.surdulica).

Bolatimes.com - Witan Sulaeman akhirnya menjalani debut profesionalnya bersama FK Radnik Surdulica. Ia bermain kala timnya menjamu Radnicki Nis pada pekan ke-29 Liga Serbia pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

Witan bermain dari bangku cadangan, tepatnya menit ke-65. Pemain 18 tahun itu menggantikan Bogdan Stamenkovic saat FK Radnik Surdulica sedang bermain imbang 1-1.

Sebagai pemain debutan, Witan pun cukup menampilkan permainan ciamik. Namun sayang ia gagal membawa timnya meraih kemenangan, di akhirnya laga FK Radnik Surdulica kalah 2-4 atas Radnicki Nis.

Baca Juga:
Barcelona Pesta Gol, Berikut Klasemen Terbaru La Liga Spanyol

FK Radnik Surdulica bahkan kecolongan dua gol dalam kurun waktu lima menit di penghujung laga. Akibat kekalahan ini, anak asuh Simo Krunic gagal mengamankan tiga poin.

Debut Witan pun akhirnya turut diunggah di akun Instagram pribadinya beberapa jam yang lalu. Dalam pernyataannya, ia sangat senang bisa melakukan debut.

Baca Juga:
Ingin Pakai untuk TC Timnas, PSSI Minta Kemenpora Tak Sewakan Lapangan ABC

Sementara itu, kekalahan ini membuat FK Radnik Surdulica belum bisa keluar dari papan bawah klasemen Liga Serbia. Kini mereka berada di posisi 12 klasemen atau hanya satu setrip di atas zona merah.

FK Radnik Surdulica sendiri baru mengumpulkan 30 poin atau unggul lima angka dari Javor yang berada di urutan 13. Sejauh ini mereka tak dalam performa bagus, dengan catatan tak pernah menang dalam enam laga terakhir.

Baca Juga:
Jadwal La Liga Malam Ini, Ada Barcelona Versus Mallorca

Load More